OCA: Jakabaring Semakin Siap

Olahraga  SABTU, 13 JANUARI 2018 , 14:25:00 WIB

OCA: Jakabaring Semakin Siap

Kunjungan tim Olympiade Council Asia (OCA) di Venue Bowling, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang/RMOL

RMOL. Rombongan Olympiade Council Asia (OCA) kembali mengunjungi komplek olahraga Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (13/1). Kunjungan tersebut merupakan yang kedelapan kalinya dilakukan atau yang pertama sejak tahun 2018.

Jelang perhelatan multi even olahraga terbesar di Asia itu rombongan OCA yang terdiri Chairman Coordination Commitee OCA, Tsunekazu Takeda beserta VICE President of Olympiade Council Asia (OCA), Mr Wei Jizhong serta tim Chief de Mission (CDM) cukup terpukau dengan progres pembangunan Venue Asian Games di Palembang.

Tidak ketinggalan dalam Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erik Thohir juga turut mendampingi rombongan berkeliling ke beberapa tempat pertandingan (venue) olahraga JSC Palembang, mulai dari Stadion Utama Gelora Sriwijaya, berlanjut ke venue shooting range, dayung, juga termasuk wisma atlet dan berakhir di Venue Bowling yang kini progresnya tinggal finising.

"Untuk kesekian kalinya kami melihat dan memang progresnya sangat baik karena sesuai on the trek dan on progres. Kami optimis jika pembangunan ini akan selesai tepat waktu," ujar Chairman Coordination Commitee OCA, Tsunekazu Takeda.

"Tentunya kami melihat Jakabaring semakin siap," tambahnya.

Sementara itu Ketua KOI Erik Thohir juga mengapresiasi kinerja pemerintah provinsi yang sangat baik mempersiapkan venue pertandingan dengan baik. Meskipun masih ada beberapa tempat yang harus di upgrade namun hal itu diyakini tidak akan menjadi masalah yang serius.

"Perkembangan sangat bagus sekali tadi OCA bilang ini sudah on progres meskipun perlu up grade seperti funiture di wisma atlet. Yang tidak kalah penting saat ini adalah menjaga kebersihan, jangan sampai saat pertandingan nanti venue yang sudah bagus ini jadi kumuh," pungkasnya. [yip]



Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00