Aduhhhh... Calon Kepala Daerah ini Telat Datang Saat Tes Kesehatan

Politik  KAMIS, 11 JANUARI 2018 , 13:54:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Aduhhhh... Calon Kepala Daerah ini Telat Datang Saat Tes Kesehatan

Bakal pasangan calon Walikota Palembang Ir. H Sarimuda MT dan Wakil Walikota Palembang, Ir. H. Kgs Abdul Rozak /RMOLSUMSEL

RMOL. 39 bakal pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah baik Kabupaten/Kota termasuk Provinsi Sumsel hari ini, Kamis (11/1/18) mengikuti proses tahapan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Mohammad Husein Palembang.

Dari pantauan RMOLSumsel, dua bakal pasangan calon (bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Palembang terlambat datang dan membuat jadwal tahapan tes kesehatan yang dilaksanakan hari ini sedikit molor.

Pertama ada bakal pasangan calon  Walikota Palembang Ir. H Sarimuda MT dan Wakil Walikota Palembang, Ir. H. Kgs Abdul Rozak yang datang sekitar pukul 07.33 WIB.

Selain itu Akbar Alfaro yang menjadi bakal calon Walikota Palembang dari jalur perseorangan juga terlambat. Sedangkan bakal pasangannya Hernoe Roesprijadji sudah datang lebih dulu.

Selain itu, bakal calon yang didukung Golkar, Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mularis Djahri datang sekitar pukul 09.00 WIB. Hal itu membuat calon Walikota yang akan berpasangan dengan Saidina Ali ini, menjadi calon paling terlambat diantara calon-calon lain.

Sementara itu, untuk bakal calon yang paling tepat waktu adalah H. Harnojoyo. Dimana, bakal calon Walikota Palembang yang akan berpasangan dengan Fitrianti Agustinda ini, datang kurang dari 07.00 WIB.

Untuk calon Gubernur, semua bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) datang tapat waktu sesuai yang dijadwalkan penyelenggara.

Diawali dengan kedatangan bapaslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Dodi Reza Alex Noerdin - Giri Ramandha Kiemas. Kedua bakal pasangan Aswari Rivai - Irwansyah terakhir pasangan Ishak Mekki - Yudha Pratomo Mahyuddin yang datang sekitar jam 07.00 WIB. [sri]












Komentar Pembaca
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00