Selangkah Lagi, Sanchez Berkostum Biru

Olahraga  KAMIS, 11 JANUARI 2018 , 08:32:00 WIB | LAPORAN: RAHMAD RAMLI

Selangkah Lagi, Sanchez Berkostum Biru

the sun/ net

RMOL. Rumor kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester City mendekati kenyataan. Tak lama lagi striker asal Chile itu akan menjadi tandem Sergio Aguero dan berbaju biru langit.

Adalah gelangdang City, Kevin De Bruyne yang membocorkan kepastian itu ke publik dengan manyatakan kalau Manchester City selangkah lagi akan menuntaskan proses transfer Alexis Sanchez dari Arsenal.

Diberitakan Goal, Sejak pekan lalu, manajemen City diyakini sudah terlibat dalam negosiasi dengan Arsenal, dengan sang pimpinan klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini sudah mengajukan tawaran sebesar £20 juta.

Peluang Arsenal untuk melepas winger berusia 29 tahun tersebut pada musim dingin ini memang besar, guna menghindari kepergian sang pemain secara bebas transfer pada akhir musim ini lantaran kontraknya akan berakhir.

Kehadiran Sanchez akan menjadi solusi lini depan City, yang hanya bertumpu pada Sergio Aguero menyusul cedera yang dialami Gabriel Jesus hingga membuatnya harus absen selama enam pekan.

Meski sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub, tapi De Bruyne tampak seperti memberi isyarat bahwa Sanchez hanya tinggal menunggu waktu merapat ke Etihad Stadium.

"Ketika ia datang maka akan menambah sesuatu bagi klub ini," demikian kutipan kata yang menjadi sorotan media, selepas gelandang asal Belgia itu mendapat pertanyaan soal transfer Sanchez.

"Jika seorang pemain bagus datang maka itu lebih baik, jika tidak maka kami sudah melakukan hal bagus bersama tim yang ada sekarang ini. Kami sudah berada pada periode yang bagus, dalam perjalanan musim ini," katanya. [rhd]

Komentar Pembaca
Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00