Ironi Sewakan Mobil, Uang Tak Dibayar Mobil Tak Dikembalikan

Kriminal  RABU, 10 JANUARI 2018 , 22:41:00 WIB

Ironi Sewakan Mobil, Uang Tak Dibayar Mobil Tak Dikembalikan

Foto/Net

RMOL. Nasib malang menimpah Raudah (46) Warga Jalan Ali Gatmir, Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palermbang. Mobil pribadi yang disewakan kepada Rupiah Abraham Timotius (38) belum juga dibayar, ditambah lagi mobil tersebut tak jua dikembalikan.

Tak terima, Raudah akhirnya melaporkan Rupiah Abraham Timotius tersebut ke SPK Polresta Palembang, Rabu (10/1) sore.

"Dia itu datang kerumah saya pak untuk sewa mobil, katanya mau digunakan untul usaha dan uang sewanya nanti akan dibayarkan setelah mobil dikembalikan," jelas Raudah kepada petugas.

Lebih lanjut, Raudah menjelaskan jika terlapor menyewa mobil tersebut pada Rabu (6/4/2016) lalu. Dan saat jatuh tempo pengembalian mobil dan pembayaran uang sewa, mobil tersebut malah tidak ada ditangan terlapor.

"Waktu saya mau ambil mobilnya, ternyata mobil saya tidak ada lagi pak. Saya harap dia segera ditangkap dan mobil saya juga bisa kembali pak. Dan uang sewanya juga segera dibayarkan," harap Raudah meminta.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Syamsul membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan penipuan.

“Laporannya sudah kita terima, dan secepatnya akan kita tindaklanjuti. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang ditafsir sebesar Rp 280 juta,” pungkasnya.[rik]



Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00