Piala Presiden

RD: Kekuatan Lawan Masih Misteri

Olahraga  SELASA, 09 JANUARI 2018 , 21:55:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

RD: Kekuatan Lawan Masih Misteri
RMOL. Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memang tidak mematok target khusus dalam perhelatan Piala Presiden 2018. Namun sang pelatih berjanji akan memaksimalkan turnamen pra musim itu dengan sebaik mungkin.

Pelatih yang akrab disapa RD itu menganggap turnamen tersebut tempat yang cocok untuk mengukur kemajuan tim sebelum mengarungi Kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini. RD cukup senang melihat SFC yang tergabung di Grup A bersama tuan rumah Persib Bandung, PSM Makasar dan PSMS Medan.

"Lawan kita sangat bagus dan turnamen ini harus kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Semua lawan dalam grup sama kuat karena selevel kompetisi Liga 1 nanti. Namun saya menilai kekuatan lawan masih misteri karena semua tim juga masih fase dalam persiapan," ujar RD ketika dibincangi, Senin (9/1/2017).

Sebelum mengarungi Piala Presiden pada 16 Januari mendatang. Pelatih asal Metro, Lampung itu juga akan menjajal dua pertandingan uji coba dengan Cilegon United dan Bekasi Selection pada 11 dan 13 Januari nanti. Besok pagi, pemain dijadwalkan sudah bertolak menuju Jakarta.

"Selama ini kita hanya beruji coba dengan tim lokal. Kali ini kita akan lihat kemajuan tim dengan melawan tim dengan kualitas yang lebih kuat lagi," katanya.

Dalam kesempatan itu sang pelatih juga akan mengakomodir semua pemain untuk bisa menunjukan kemampuan. Saat ini 27 pemain SFC sudah disiapkan untuk laga uji coba nanti ditambah dengan pemain yang berstatus trial.

"Kita inginnya semua pemain harus turun. Saya akan buat dua tim sehingga semua pemain bisa terakomodir," pungkasnya.[ sri]












Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00