Sedihnya! Nicholas Harus Pilih Ahok atau Veronica

Ragam  SELASA, 09 JANUARI 2018 , 12:42:00 WIB

Sedihnya! Nicholas Harus Pilih Ahok atau Veronica
RMOL. Sungguh miris. Jika terjadi perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan, tiga anak mereka terkena imbasnya. Dalam gugatan cerainya, Ahok meminta hak asuh atas tiga putra-putri mereka.

Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur menjelaskan, pertemuan dirinya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Mako Brimob terjadi, Kamis (4/1).

Dalam pertemuan itu Ahok meminta dirinya untuk menyerahkan gugatan cerai terhadap istrinya atas nama Veronica Tan.

Kemudian pengajuan terkait hak asuh anak telah diajukan ke pihak PN Jakarta Utara. Pihaknya meminta hak asuh Nicholas, Nathania, dan Daud Albeenner, jatuh ke kliennya tersebut.

Meskipun dalam hal ini putra sulung Ahok bernama Nicholas Sean Purnawa sudah dewasa dan bisa menentukan pilihannya sendiri. Yakni mau tinggal bersama sang ayah atau pun sebaliknya.

Ditanya terkait hancurnya bahtera rumah tangga kliennya, Josefina belum bisa membeberkan. Pasalnya dalam hal ini, dia hanya melaksanakan tugas dari klinennya tersebut.

Dirinya menjelaskan selama ini hubungan pasutri tersebut cukup harmonis. Komunikasi antara keduanya berjalan lancar. Isu adanya orang ketiga pun tak terdengar.

Oleh karena itu dirinya cukup kaget saat kliennya menggugat cerai Veronica.

”Kalau masalah pasti ada. Nggak mungkin dong tiba-tiba langsung menggugat cerai. Tapi saya belum bisa membeberkan masalahnya. Karena itu sudah sifatnya pribadi ya. Di sini saya punya hak untuk menjadi privasi itu,” ucap dia seperti diberitakan JPNN, Selasa (9/1).

Setelah dari PN Jakarta Utara, dirinya akan kembali bertemu dengan kliennya Basuki Tjahaja Purnama di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Sampai saat ini tidak ada pesan khususnya yang diberikan Ahok kepada Veronica. Dan keduanya pun dalam kondisi baik – baik saja. [ida]

Komentar Pembaca
JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 19:00:00

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 17:00:00

Jokowi Manfaatkan Golkar

Jokowi Manfaatkan Golkar

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 15:00:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00

Didampingi Ayah

Didampingi Ayah

SABTU, 25 NOVEMBER 2017 , 10:17:00

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 16:30:00