IBL Pertalite All Star, Bakal Ada Perang Bintang Disini

PERTAMINA  SABTU, 06 JANUARI 2018 , 19:40:00 WIB | LAPORAN: ERIK OKTA

IBL Pertalite All Star, Bakal Ada Perang Bintang Disini

IBL Pertalite All Star/Pertamina.com

RMOL. PT Pertamina (Persero) melalui produk Pertalite kembali mendukung penuh perhelatan terbesar olahraga bola basket di Indonesia, yaitu Indonesia Basket League (IBL) Pertalite. IBL Pertalite ini tidak hanya menyajikan pertandingan basket, namun juga menghadirkan IBL Pertalite All Star 2017-2018 sebagai salah satu rangkaian hiburan dengan tujuan untuk menginspirasi anak muda Indonesia dan membangkitkan semangat juang para pemain untuk bersaing secara sehat.

Dalam Konferensi Pers Pertalite All Star IBL 2018 di Hotel Santika Kelapa Gading, Jumat (5/1/2018), Asisten Manajer Marketing Communication Pertamina Danang Widiasurya mengungkapkan, dukungan Pertamina terhadap acara ini untuk memberikan hiburan lebih baik lagi kepada masyarakat dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami berharap dukungan terhadap event ini akan lebih meningkatnya pecinta bola basket di Indonesia dan meningkatkan citra prosuk Pertamina khususnya Pertalite di kalangan generasi muda pecinta olahraga ini," ucap Danang.

IBL Pertalite All Star 2018 tersebut digelar di BritAma Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, pada hari Minggu 7 Januari. Selain mempertandingkan laga antara Tim Merah dan Tim Putih, IBL Pertalite All Star juga menampilkan sejumlah kontes individual serta penampilan dari para IBL Legends dan Legenda Timnas Putri. Ada tiga kontes individual yang akan dimainkan pada IBL Pertalite All Star 2018, yaitu three point shoot, slam dunk, dan skill challenge.[rel/rik]

Komentar Pembaca
Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00