Syuting Film Equitorial Love

Lifestyle  RABU, 03 JANUARI 2018 , 17:08:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Syuting Film Equitorial Love
RMOL. Sejumlah masyarakat Kota Prabumulih mendadak heboh. Pasalnya, dikawasan Kelurahan Tugu Kecik, kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih dijadikan tempat syuting film drama percintaan yang digarap oleh produser asal cina dan Indonesia.

Syuting film berjudul Equitorial Love atau Cinta yang Tak Terbatas ini menjadi viras di sosial media facebook. Para netizen mengaku bangga kawasan Kota Prabumulih dijadikan untuk syuting film.

"Aku nyangko ado kecelakaan oleh rame wong, pas didekati ternyata ado syuting film," ungkap salah satu netizen.

Adi Cahyadi, Penerjemah sekaligus kru dari Indonesia mengatakan syuting film di Kota Prabumulih dilakukan sebagai alternatif setelah sebelumnya gagal mencari lokasi yang pas dikawasan Pembangkit Listrik tenaga uap (PLTU) di Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim.

"Sebelumnya syuting dilakukan di Bandung, Jakarta Palembang dan PLTU, sekalian pulang ke Palembang dan karna di PLTU lokasinya gak dapat, jadi mampir kesini. Ternyata, lokasi disini cocok untuk syuting film ini," ungkapnya.

Film Equitorial Love, kata Adi, merupakan kolaborasi antara artis dari Cina dan Indonesia. Dimana untuk artis Cina diperankan oleh Shen Hao sebagai pemeran utama pria.

"Untuk wanita pemeran utama itu artis dari Indonesia diperankan oleh Putri Ayu Diah," ujarnya.

Pemilihan lokasi syuting sendiri, terang Adi, sudah mendapat izin dari Ketua RT setempat. "Sudah minta izin pak RT nya," terangnya.

Menurut informasi, film drama percintaan  berjudul Equatorial Live ini menceritakan kisah cinta seorang pemuda berdarah Tionghoa kepada gadis Palembang. Dimana pemuda yang bekerja di salah satu PLTU berkeinginan memperistri gadis tersebut.[Dede Suhen]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00