Seks dan Narkoba dalam Kehidupan Jennifer Dunn

Seleb  SELASA, 02 JANUARI 2018 , 18:59:00 WIB

Seks dan Narkoba dalam Kehidupan Jennifer Dunn
 RMOL. Setelah hubungannya dengan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan berakhir, Jennifer Dunn kembali berurusan dengan perselingkuhan baru. Wanita karib disapa Jeje itu kembali menjadi simpanan seorang pengusaha mobil mewah bernama Faisal Haris.

Hubungan terlarang itu mencuat setelah Sarita Abdul Mukti, istri Faisal Haris,  mengumbar perselingkuhan sang suami dengan pemain sinetron Dia itu.

Berikut kisah cinta Jeje dan Faisal Haris yang berhasil dirangkum dan diberitakan JPNN, Selasa (2/1).

Lagi-lagi Jeje menjadi pelapor. Kali ini dia diketahui menikah siri dengan seorang pengusaha mobil mewah bernama Faisal Haris pada Desember 2015. Faisal Haris sendiri masih berstatus suami dari Sarita Abdul Mukti. Kala itu, kubu Sarita yang didukung anak-anaknya menyerang Jeje lewat dunia maya.

Semua orang pun akhirnya tahu kalau Jeje menjadi selingkuhan Haris. Tak lama setelah itu, Haris sempat kembali ke pelukan Sarita. Namun, ternyata tobat Haris tak berlangsung lama. Hanya beberapa waktu Harris kembali ke Sarita, lalu ia kembali berhubungan dengan Jeje.

Mereka sempat tertangkap kamera kala sarapan bareng di sebuah hotel dan Sarita membenarkan bahwa pria yang bersama Jeje adalah suaminya.  Tak lama setelah itu, Shafa melabrak Jeje di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Kala itu, dengan penuh amarah, Shafa menyebut Jeje sudah merebut sang ayah darinya. Hingga akhirnya cerita cinta terlarang Jeje dan Haris mencuat ke media. Bahkan, Sarita menguggat cerai suaminya sejak (17/11/2017).

Namun, Sarita sempat menarik gugatan cerainya terhadap Haris. Kala itu, dia beralasan ingin fokus pada kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Haris pada Shafa. [ida]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00