Jennifer Dunn Tertangkap Konsumsi Sabu, Ini Kali Kedua Lho..

Seleb  SELASA, 02 JANUARI 2018 , 19:17:00 WIB

Jennifer Dunn Tertangkap Konsumsi Sabu, Ini Kali Kedua Lho..

Jennifer Dunn/Net

RMOL. Artis dan narkoba kembali menjadi tontonan publik, dan kali ini menimpa artis peran Jennifer Dunn.

Jedun diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu agar kuat beraktivitas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, dugaan tersebut datang mengingat wanita yang karib disapa Jeje itu memiliki aktivitas yang banyak.

"Mungkin untuk menghilangkan rasa capek setelah seharian shooting. Mungkin untuk menenangkan pikiran," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1).

Sementara itu, Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba AKBP Jean Calvijn mengatakan, pihaknya menduga Jeje merupakan pemakai aktif. Hal ini didapatkan berdasarkan keterangan FS, kurir narkoba Jedun.

"Selama satu tahun pengakuan dan berita acara pemeriksaan, sudah pesan sepuluh kali," kata Jean.

Namun, pengakuan FS itu dibantah keras oleh Jeje. Dia menegaskan bahwa dirinya baru memesan narkoba melalui FS sebanyak tiga kali.

Sementara itu kronologis penangkapan Jennifer Dunn diketahui berlangsung pada hari Minggu (31/12). Pemain sinetron Bukan Salah Bunda Mengandung itu diamankan di kediamannya kawasan Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan, wanita yang akrab disapa Jeje itu tidak diciduk sendiri. Bersama Jeje, polisi juga menangkap temannya berinisial FS. "FS diamankan lebih dulu diitangkap di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan pada Minggu," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1). Saat penangkapan, FS mencoba melarikan diri dengan melompat di belakang rumah dan bersembunyi di rumah warga.

"Kami sebar anggota untuk mencari dan didapati FS sedang bersembunyi di rumah warga," ucap dia.

Saat digeledah, polisi menemukan satu kotak bungkus rokok berisi 0,6 gram sabu-sabu di dalam saku celana FS. Ternyata FS mengakui sabu-sabu itu merupakan milik Jeje.

"Tersangka FS mengakui barang bukti sabu-sabu adalah pesanan JD dengan dikuatkan isi percakapan WhatsApp dari ponsel milik FS," ujar dia.

Setelah menerima informasi itu, polisi lantas menyambangi kediaman Jedun di Jalan Bangka. Meski tidak mengantongi sabu-sabu, Jedun kedapatan memiliki alat hisap sabu-sabu.

"Dari tangan JD ditemukan barang bukti satu buah cangklong," terang Argo seperti diberitakan JPNN.

Akibat perbuatannya, Jennifer dan FS terancam Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009, tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat lima tahun.[rik]

Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00