Vicky Bakal Terjun ke Laut Untuk Nikahi Angel

Seleb  JUM'AT, 29 DESEMBER 2017 , 07:58:00 WIB | LAPORAN: INTAN SRIWIDARI

Vicky Bakal Terjun ke Laut Untuk Nikahi Angel

Vicky dan Angel/NET

RMOL.Vicky Prasetyo buka-bukaan tentang hubungannya dengan Angel Lelga. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku akan segera menikahi Angel Lelga pada 9 Februari 2018 mendatang.

Sama-sama memiliki masa lalu yang sensasional, namun kedua artis ini tak gentar untuk menjadi pasangan suami-istri. Bila Angel Lelga mengaku jatuh cinta pada Vicky Prasetyo karena pribadi Vicky yang apa adanya, maka Vicky jatuh cinta pada Angel karena Angel bisa menerima dirinya apa adanya.

"Iya benar, kami sudah memantapkan hati untuk menghentikan petualangan asmara dengan siapa pun dan wanita mana pun. Kemudian menjadikan Angel Lelga sebagai pelabuhan terakhir untuk pasangan hidup saya," kata Vicky Prasetyo dikutip dari Liputan 6.Com.

Vicky Prasetyo mengakui bahwa ia sempat gentar ketika hendak menikahi Angel Lelga.‎ Pasalnya, sosok Angel Lelga selama ini begitu akrab dengan kemewahan. Gaya hidup janda Rhoma Irama itu yang glamor membuat Vicky Prasetyo berpikir sejenak.

Namun, akhirnya Vicky Prasetyo bertekad untuk meyakinkan Angel Lelga untuk menikah dengannya.

"Dia itu sosok wanita yang glamor dan sosialita. Saya tahu kehidupan dia cukup tinggi. Dan saat pertama kali berani mencintai seorang Angel Lelga, saya berpikir adalah seberapa besar living cost (biaya hidup) seorang Angel Lelga," ujar Vicky Prasetyo.‎

Terbukti, upayanya mendekati Angel Lelga berbuah manis. Meski dikenal glamor, Angel Lelga akhirnya mau dinikahi Vicky Prasetyo dengan Surat Ar-Rahman yang akan dijadikan maharnya.

"Saya sangat terketuk hati, akhirnya saya bisa menghentikan perjalanan kisah cinta saya dengan seorang Angel Lelga yang sangat terkesan dengan kemewahan. Dan akhirnya dia mau dilamar dengan Surat Ar-Rahman dalam pernikahan nanti," ia menandaskan.

Meski akan memberikan mas kawin berupa hapalan surat Ar-Rahman, pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diyakini bakal berlangsung mewah. Contohnya, Vicky mengaku akan menggunakan helikopter dan kapal laut saat melakukan resepsi pernikahan.

"Resepsinya kami ada persembahan cinta dari helikopter. Saya bawa cincin sampai terjun ke laut, nanti akan ada kapal (laut) dan helikopter. Insyaallah itu di Ancol," ucap Vicky Prasetyo.[sri]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

Ada 'Kubangan Gajah' di OKU, Nih Buktinya..

RABU, 04 APRIL 2018 , 12:17:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00