Bangganya Legislator PDIP OKU,

Putrinya Juara 1 Prince Of Model di Jakarta

Lifestyle  SELASA, 26 DESEMBER 2017 , 14:15:00 WIB | LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

Putrinya Juara 1 Prince Of Model di Jakarta

Keyla Nabila Rizki/RMOLSUMSEL

RMOL. Siapa yang tidak bangga menjadi orang tua jika anaknya pintar dan selalu beprestasi.

Perasaan bangga juga dirasakan anggota DPRD Ogan Komering Ulu (OKU) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Feri Rizki dan istrinya Rani. Keduanya adalah orangtua dari Keyla Nabila Rizki (8).

Keyla yang saat ini masih duduk kelas III SDN 155 Durian, OKU berhasil menyabet juara 1 Princes Of Model pada perlombaan di Jakarta, Mall Mangga Dua Square pada 24 Desember lalu.

"Saya sebagai orang tua tentu merasa bangga karena saya tidak menyangka anak saya bisa menjuarai perlombaan itu. Dan juga saya tidak pernah menyangka, anak kedua saya ternyata punya bakat yang membanggakan,'' ungkapnya kepada RMOLSumsel, Selasa (26/12).

Feri menambahkan, selama ini dirinya mengaku tidak begitu menyadari bakat anaknya tersebut, karena selama ini tak terlihat anaknya lenggak-lenggok kalau di rumah.

Ia pun juga mengaku sibuk dengan kegiatan kedewanan, sehingga praktis hanya di waktu senggang saja ia bertemu anak dan istrinya.

"Jadi selama ini peran besar istri saya yang mengarahkan anak-anak untuk mengikuti kegiatan-kegiatan seperti itu," tambah Feri.

Kegembiraan itu tidak hanya dirasakan Feri. Rani, ibu dari Keyla bahkan sama sekali tak menyangka putrinya bisa menang di Jakarta itu.

”Saya tidak sangka nama putriku dipanggil dan jadi juara. Apalagi, ini merupakan lomba kedua yang diikutinya," ucapnya.

Ya, Keyla dikirim mengikuti ajang di Jakarta lantaran dirinya menjadi juara I (best of the best) pada audisi Fashion dan Model Talent yang digelar di Citimall Baturaja 17 Desember lalu.

"Ya kami selaku orangtua bangga. Kedepan, setiap keinginannya yang positif kita dukung," demikian Rani. [sri]

Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00