Ribuan Warga Banyuasin Doa dan Zikir Bersama Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani

Laporan: Bubun Kurniadi

Budaya  SELASA, 26 DESEMBER 2017 , 08:56:00 WIB

Ribuan Warga Banyuasin Doa dan Zikir Bersama Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani

Doa dan Zikir Bersama Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani BA/RMOLSUMSEL/Bubun Kurniadi

RMOL. Ribuan masyarakat Banyuasin ramai hadiri doa dan zikir bersama di Jalan Camat II Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Senin malam (25/12).

Dalam kegiatan doa dan zikir bersama yang di pimpin langsung Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani BA serta Romo KH Muzakki Syah yang merupakan pimpinan pondok pesantren Al-Qodiri, Jember-Jawa Timur dan langsung di hadiri H Askolani dan H Slamet Bakal calon Bupati Kabupaten Banyuasin, serta tamu undangan dan ribuan masyarakat Banyuasin.

Dikatakan H Askolani Bakal Calon Bupati Banyuasin, Doa dan Zikir yang kami selenggarakan ini dengan tema "Untuk keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI serta mendapatkan berkah dan ridho Allah SWT."

"Harapan kita semua berkah dan rahmad dapat juga berlimpah untuk kemakmuran, kesejahteran bagi rakyat di kabupaten Banyuasin, untuk kebangkitan rakyat Banyuasin," kata H Askolani yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin di kediamannya itu.

Selain itu, dirinya sangat berterimah kasih kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin, yang juga berasal dari daerah perairan dan pelosok Banyuasin, dapat menyempatkan diri dalam kegiatan ini.

"Saya ucapan terima kasih kepada ribuan masyarakat Banyuasin yang hadir termasuk yang dari pelosok kabupaten Banyuasin dari tungkal ilir, Pulau Rimau, dan lainnya," ungkapnya.

Untuk itu, masih katanya, kami H Askolani dan H Slamet memohon doa dan dukungan dari rakyat Banyuasin, karna kami akan maju untuk menjadi Calon Bupati Banyuasin dalam Pilkada 2018 nantinya.

"Insyah Allah kami akan mencalonkan diri Jadi calon Bupati Banyuasin, dan kami meminta doa dan dukungan juga dari masyarakat Banyuasin, karna kami berdua tidak bisa apa tanpa doa restu rakyat semua," pungkasnya.[rik]

Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00