Cukup Syarat

Sarimuda-Rozak Segera Daftar ke KPU

Politik  MINGGU, 24 DESEMBER 2017 , 13:43:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

Sarimuda-Rozak Segera Daftar ke KPU
RMOL. Pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Palembang, Sarimuda- Abdul Rozak segera mendaftarkan diri di KPU untuk untuk maju di Pilkada Palembang 2018.

Setelah sebelumnya Partai Nasdem dan PKS, kini giliran Gerindra yang disebut bakal mendukung pencalonan pasangan Sarimuda-Rozak.

"Syukur Alhamdulillah, akhirnya Partai Gerindra dipastikan mendukung kak Sarimuda dan saya untuk maju pada Pilwako Palembang," ujar Abdul Rozak yang akrab disapa Cek Rozak, Minggu (24/12).

Cek Rozak yang juga sebagai Ketua DPC KKP Kota Palembang ini mengatakan, tambahan dukungan Partai Gerindra dengan jumlah lima kursi, berarti jumlah kursi sudah lebih cukup sebagai syarat untuk mendaftar ke KPU. Sebelumnya sudah secara resmi didukung Oartai NasDem denhan jumlah lima kuris dan PKS dengan tiga kursi.

"Alhamdulillah sudah 13 kursi dari Gerindra, NasDem dan PKS. Insha Allah tidak menutupi kemungkinan ada partai lainnya yang kini masih komunikasi untuk memberikan dukungannya secara resmi. Pastinya secepatnya kami akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Palembang sesual jadwal dari KPU," ujar Cek Rozak. [rhd]

Komentar Pembaca
Hermanto Wijaya Mualaf

Hermanto Wijaya Mualaf

JUM'AT, 03 MEI 2019 , 14:45:00

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

Usai Ricuh, Pasar Tanah Abang Kembali Ramai

MINGGU, 26 MEI 2019 , 14:34:00

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SBY Ziara Kemakam Ani Yudhoyono

SENIN, 10 JUNI 2019 , 14:31:00