Bukan Hoax, Pemilik Penis Terpanjang Ini Sulit Punya Anak

Lifestyle  JUM'AT, 22 DESEMBER 2017 , 18:30:00 WIB | LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

Bukan Hoax, Pemilik Penis Terpanjang Ini Sulit Punya Anak

Roberto Esquivel Cabrera/net

RMOL. Roberto Esquivel Cabrera adalah warga negara Meksiko. Ia dinobatkan sebagai pemilik alat kelamin terpanjang dan terbesar di dunia. Videonya sudah beredar di seantero dunia, kendati didownload dan dishare para netizen secara sembunyi-sembunyi.

Dalam satu video ditunjukkan, panjang dan besarnya penis Roberto itu hampir menyerupai kaki ketiga baginya. Saat dia berjalan, penisnya menjuntai hampir setengah meter dan besar. Dan dia tampak sangat tidak nyaman dengan kondisi tersebut.

Berita terbaru menyebutkan, penderitaan Roberto tidak sebatas yang sudah ia ungkapkan di berbagai video selama ini. Dia pernah mengaku sulit untuk melakukan hubungan intim seperti layaknya pria normal. Terutama ia tak bisa mendapatkan wanita yang mampu "mengakomodasi" penisya.

"Saya tidak pernah bisa merasakan kenikmatan hubungan seksual seperti pria umumnya. Alat kelamin saya tidak bisa masuk. Tidak ada perempuan mau jadi istri saya," katanya dalam salah satu wawancaranya.

Kabar terbaru tentang Roberto dDiberitakan JPNN, Jumat (22/12), setelah terkenal akan penisnya yang super besar di tahun 2015, hingga kini Roberto menderita sebab tak kunjung dapat solusi untuk semua deritanya itu.

Oleh negaranya, Roberto digolongkan insan berkebutuhan khusus. Sebab dia nyaris tidak bisa beraktivitas normal. Panjang penis pria asal Kota Saltillo ini 18 inci (48,3 cm), nyaris menyentuh lutut.

Ia mengatakan, memiliki benda berharga dengan ukuran raksasa membuatnya repot.

"Aku nggak bisa pakai seragam seperti lainnya di pabrik. Aku nggak bisa bergerak cepat. Jadi, penilaian bos buatku berkurang," curhat dia.

Pria berusia 55 tahun itu pun terpaksa menganggur.  Ukuran raksasa tersebut jelas bukan berkah dari Yang Mahakuasa. Melainkan gara-gara ulah Roberto sendiri.

Sejak berusia 18 tahun, dia hobi mengalungkan beban ke bagian pribadinya. Tujuannya, dia "tumbuh" ke bawah.

Meski kondisi itu menyiksa, Cabrera enggan melakukan operasi. "Aku bahagia dan bangga dengan kondisiku. Sebab, orang lain nggak mungkin menyaingiku," ucapnya. Padahal, menurut dokter yang menanganinya, nyaris separo bagian organ vital yang dibanggakan Roberto itu adalah kulit.

"Kalau tidak dioperasi, dia akan mengalami infeksi saluran kencing. Selain itu, bentuk yang abnormal membuat dia sulit mendapat keturunan," tegas dr Jesus David Salazar Gonzalez dari Centro de Salud Mental de Saltillo.

Dalam salah satu tayangan video, Roberto menolak untuk dioperasi. Ia mengaku lebih memilih kondisinya sekarang daripada dioperasi. [ida]

Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00