Sirih Jaga Keseimbangan PH Normal di Area Kewanitaan

Lifestyle  RABU, 20 DESEMBER 2017 , 22:23:00 WIB | LAPORAN: INTAN SRIWIDARI

Sirih Jaga Keseimbangan  PH Normal di Area Kewanitaan

net

RMOL.Penting bagi seorang wanita untuk tidak hanya sekedar menjaga kecantikan, namun juga area kewanitaannya. Seringkali, wanita menganggap hal ini tabu untuk dibicarakan, padahal  tanpa disadari, bagian tubuh ini amatlah penting dan memengaruhi banyak hal mulai dari kesehatan, kesuburan, rasa percaya diri, hingga keharmonisan rumah tangga.

Yuna Eka Kristina, Senior PR Manager PT Kino Indonesia Tbk menjelaskan, PT Kino Indonesia Tbk., mengeluarkan produk Resik V Godokan Sirih sebagai antiseptik alami, solusi untuk memelihara kebersihan organ intim dan mencegah keputihan. Resik V Godokan Sirih dibuat secara alami, dengan  kandungan utama godokan daun sirih asli, atau daun sirih yang direbus. Resik V Godokan Sirih dianjurkan digunakan secara teratur di saat haid, atau ketika mengalami keputihan.

“Uji klinis dan uji mikrobiologi  menunjukkan daun sirih menghambat bakteri  jahat dan hasil uji mikrobiologi 100% menghambat jamur penyebab keputihan. Selain itu, Resik V Godokan Sirih juga menjaga PH normal area kewanitaan yaitu antara 3-4,” kata Yuna, pada Kajian Muslimah, di Griya Agung, kemarin.

Dia melanjutkan, Resik V Godokan Sirih praktis karena bisa dibawa ke manapun, digunakan dengan cara untuk membasuh. Kandungannya murni dari daun sirih yang alami sehingga aman digunakan untuk kebersihan sehari-hari. Meski begitu Resik V dibuat secara modern dan sudah mendapatkan sertifikat halal.

Karena keunggulan dari Resik V Godokan Sirih yang secara praktis dapat dirasakan manfaatnya oleh wanita Indonesia, Resik V Godokan Sirih mengadakan Kajian Muslim di 10 kota besar di Indonesia dan mengangkat tema “Istri Salehah: Cantik, Resik, Keluarga Bahagia” dengan mendatangkan dokter dan ustadzah yang akan membahas secara mendalam mengenai perawatan area kewanitaan secara kedokteran dan dari sisi Islami.

“Semoga melalui acara ini, wanita Indonesia mulai memperhatikan kesehatan area kewanitaannya dan menjadikan kebersihan dirinya secara total menjadi bagian dari perawatan dan ibadah dalam menciptakan keluarga yang bahagia dan harmonis,” tutup Yuna. [sri/rel]

Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00