Meghan Markle Ending Menikah di Suits

Budaya  SELASA, 19 DESEMBER 2017 , 02:02:00 WIB | LAPORAN: INTAN SRIWIDARI

Meghan Markle Ending Menikah di Suits

Meghan di Serial Suits/NET

RMOL.Tunangan Pangeran Harry Meghan Markle akan segera hengkang dari serial Suits yang telah membesarkan namanya.

Wanita berusia 36 tahun ini yakin sepenuh hati dengan ucapan Pangeran Harry dan rela meninggalkan dunia keartisannya. Meski belum pernah menonton serial Suits yang dibintangi Markle, Harry terpikat dengan kecantikan gadis itu juga pada pertemuan pertama. "Saya jatuh cinta kepada Meghan dengan sangat cepat. Perempuan cantik ini seperti tersandung dan begitu saja masuk dalam hidup saya, begitu pula saya dalam hidupnya," tutur Harry.

Stasiun televisi USA Network mengumumkan status Meghan Markle lewat blog pada Selasa (28/11). Kabar hengkangnya Meghan Markle dirilis sehari setelah pengumuman pertunangannya dengan Pangeran Harry.

"Seiring dengan kabar pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry, pemain kesayangan kami ini akan hengkang dari drama hukum Suits di akhir musim ketujuh. Musim ketujuh mulai tayang pada awal 2018," tutur pihak USA Network.

Hengkangnya Meghan Markle dari Suits tidak terjadi secara mendadak. Kreator Suits, Aaron Korsh sudah mempersiapkan alur cerita tentang hal tersebut sejak setahun lalu.

"Saya tahu bahwa hubungan mereka terus berkembang sejak setahun lalu. Kemudian saya harus membuat keputusan karena tidak ingin mengganggu dan bertanya kepada dirinya, 'Hei apa yang terjadi dan apa rencanamu selanjutnya?. Jadi saya bersama para penulis mengambil risiko dengan mengatakan bahwa mereka berdua jatuh cinta dan akan melangkah ke jenjang lebih lanjut," tutur Aaron Korsh.

Belum ada informasi cara kreator mengakhiri alur cerita Meghan Markle dalam Suits. Namun, mereka akan mempersiapkan hal indah di mana karakter Meghan Markle diceritakan menikah.

Suits adalah serial yang mempopulerkan nama Meghan Markle. Tunangan Pangeran Harry ini berperan sebagai Rachel Zane, seorang paralegal berkepribadian kuat sejak tahun 2011.[sri/tabloidbintang.com]









Komentar Pembaca
Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Pagaralam Direndam Banjir

Pagaralam Direndam Banjir

MINGGU, 22 APRIL 2018 , 21:47:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00