RMOLSUMSEL

Home     


PELAJAR ZAMAN NOW
SUKANYA MAIN KEROYOK AJA
KAMIS, 07 DESEMBER 2017 , 22:38:00 WIB

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Malang menimpa Nicolas, pelajar Sekolah Menengah Pertama yang terbilang masih dibawah umur ini telah menjadi korban pengeroyokan enam remaja juga dibawah umur, saat pulang sekolah.

Dari informasinya, tidak hanya Nicolas yang menjadi korban, melainkan bersama teman satu sekolahnya yakni Niko. Dimana saat itu, keduanya berboncengan mengendarai motor melintas di Jalan Pakjo Ujung, Lorong Duku, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan IB I, Palembang sepulang dari sekolah, Rabu (6/12) sekitar pukul 12.00 WIB.

Lalu, sekelompok remaja yang diketahui berstatus pelajar menyetop keduanya, karena kaget keduanya pun berhenti. Naas, keduanya langsung dikeroyok sekelompok pelajar itu.

"Mereka membawa senjata tajam dan golok pak, kami diancamnya pak," ujar Nicolas.

Sambungnya, padahal keduanya tidak tahu apa permasalahan yang menyebabkan sekelompok pelajar menyerang keduanya hingga mengakibatkan luka dibagian kepala dan badannya akibat tersungkur dari atas motor.

"Bukan cuma mengancam saja pak, kami juga dikeroyok. Saya tidak terima pak, tidak tahu permasalahannya tiba-tiba kami diserang,"ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, korban ditemani sang ibu beserta temannya Niko membuat pengaduan ke SPK Polresta Palembang, Kamis (7/12) dan menyebutkan nama salah satu dari sekelompok pelajar tersebut yakni Rama Cs.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas, Iptu Syamsul Fitri membenarkan laporan korban.

"Laporan korban sudah diterima pihaknya, dan akan segera ditindak lanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang," ungkapnya. [rhd/sandy]


Baca juga:
WOW....BEGINI PENAMPAKAN COMMAND CENTER PALEMBANG
DALAM HAL INI PALEMBANG JUARANYA
USAI JAJAL BOWLING DAN KELILING JSC, BEGINI UNGKAPAN JK
SOAL YERUSALEM, JK : INDONESIA DI BELAKANG PALESTINA
RICKY: SIM SEMENTARA RESMI DAN BERLAKU


Komentar Pembaca






Berita Populer

Lima Terduga Teroris di 3 Tempat Diamankan
Dua Terduga Teroris di Ogan Ilir Diamankan
Preman Jalanan Ini Akhirnya Masuk Jeruji