Capres- Cawapres Mulai 'Mejeng' di Palembang

Politik  KAMIS, 07 DESEMBER 2017 , 16:15:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

Capres- Cawapres Mulai 'Mejeng' di Palembang

RMOLSUMSEL

RMOL. Meski pelaksanaan pemilihan Presiden RI masih terbilang cukup lama, tepatnya pada 2019 mendatang. Namun sejumlah kandidat calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) mulai tebar pesona mensosialisasikan diri.

Hal ini terlihat dari berbagai spanduk, baliho, hingga billboard ukuran besar bergambar dan bertuliskan capres dan cawapres RI 2019. Seperti yang terpantau di beberapa sudut di Kota Palembang. Misalnya di simpang RS Charitas, terpampang billboard bergambar Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang bertuliskan Cawapres 2019.

Dilokasi lain, billboard serupa juga terpantau 'mejeng' di simpang empat Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Selain Cak Imin, ada juga spanduk bertuliskan Jokowi Presidenku yang terlihat di kawasan jalan Kebun Bunga dan Perindustrian, Km 9 Palembang.

Sebelumnya Barisan Muda Muhaimin Iskandar (Bumi) Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai calon wakil presiden (Cawapres) RI pada pemilu 2019 mendatang.

Deklarasi dilakukan BUMI Sumsel di lapangan Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Palembang, Selasa (14/11) lalu. Deklarasi dihadiri sejumlah elemen masyarakat Kota Palembang.

Ketua BUMI Sumsel, Silva Marcelina mengatakan, Indonesia saat ini tak hanya butuh pemimpin muda, tetapi juga butuh pemimpin yang mempunyai visi dan pergaulan global, tidak hanya mampu menjinakkan globalisasi tetapi juga mampu menjaga kepentingan nasional dan mampu memanfaatkan peluang bonus demografi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera dan menjadi rujukan negara-negara di dunia.

"Kami sangat yakin bahwa potensi dan peluang itu ada pada Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Cak Imin," ujar Silva Marcelina. [sri]




Komentar Pembaca
Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

Memperingati 7 Tahun Kematian Kim Jong Il

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

Anak Milenial Mesti Ikut Lokomotif Perubahan

JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 13:00:00

Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

Banjir Bikin Macet Jalan Protokol

SELASA, 13 NOVEMBER 2018 , 10:42:00