RMOLSUMSEL

Home     


LAHAT MULAI SOSIALISASIKAN ASIAN GAMES
KAMIS, 07 DESEMBER 2017 , 14:46:00 WIB
LAPORAN: ANDI SYAHRIAL

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Kemeriahan Asian Games ke -18 tahun 2018 Jakarta - Palembang mulai dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Lahat. Dimana Pemkab Lahat mulai mensosialisasikan Asian Games, Kamis (7/12) dipusatkan di GOR Bukit Tunjuk Lahat.

Plt Sekretaris Pemkab Lahat, Haryanto mengatakan,  sosialisasi Asian Games tersebut sangatlah perlu sekali. Hal ini dikarenakan selain Jakarta, Pelembang sebagai tuan rumah  beberapa Cabang Olahraga (Cabor) dan akan menjadi pusat perhatian dunia.

"Karena itulah saya mintakan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat agar ikut berpartisipasi serta mensukseskan pelaksanaan Asian Games ke 18 tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang," katanya.

Dia mengemukakan, dengan adanya sosialisasi Asian Games ini, tentunya masyarakat Kabupaten Lahat bisa tahu tentang informasi olahraga. "Dengan sosialisasi ini, mari kita wujudkan agar pelaksanaanya mendatang bisa berjalan dengan baik dan sukses sesuai apa yang kita harapkan," harapnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lahat, Iskandar Supratman mengatakan, peserta sosialisasi sebanyak 200 orang yang terdiri dari perwakilan kantor, dinas, KONI, Pencab, organisasi pemuda dan lain sebagainya ikut dalam sosialisasi tersebut.

Dikemukakan, tujuan dari kegiatan sosilaisasi Asian Games ke 18 tahun 2018 adalah untuk mengajak masyarakat Kabupaten Lahat agar bisa mensukseskan kegiatan itu. Dan, juga memberikan informasi kepada masyarakat agar tahu dengan jelas bahwa pelaksanaan Asian Games ada juga digelar di Palembang.[sri]


Baca juga:
WAPRES TINJAU VENUE BOWLING
10 DESTNINASI WISATA INI SIAP SAMBUT TAMU ASIAN GAMES
GUBERNUR SOSIALISASIKAN ASIAN GAMES KE KELUARGA BATAK SUMSEL
DUA PASLON INDEPENDEN MEMENUHI PERSYARATAN
PENGAMANAN VVIP DISIAGAKAN SAMBUT KEDATANGAN JK DI PALEMBANG


Komentar Pembaca






Berita Populer

Striker Tajikistan Berlabuh ke Sriwijaya FC
Novan Setya Resmi Berseragam Sriwijaya FC
Sriwijaya FC Belum Putuskan Ikut Turnamen Pra Musim