Pipik Dinikahi, Ini Jawaban Sunu..

Seleb  SELASA, 28 NOVEMBER 2017 , 15:40:00 WIB

Pipik Dinikahi, Ini Jawaban Sunu..

Foto/Net

RMOL. Masih penasaran dengan pernikahan Pipik Dian Irawati dengan Sunu "Matta". Ups sebentar jangan terburu-buru. Baca baik-baik penjelasan artikel dibawah ini.

Kabar pernikahan Pipik Dian Irawati dengan Sunu "Matta" belakangan semakin santer diberitakan. Terlebih setelah foto kedekatan keduanya menyebar di dunja maya. Terkait hal itu, Sunu tak mau ambil pusing.

"Makasi buat orang orang yg sudah ghibah saya ????? ??? ?? ???????? punya pahala tanpa cape beramal," tulisnya.

"Silahkan ghibah sesukanya (heran di kasih kehidupan sama Allah bukannya d syukuri malah sibuk ngurusin kehidupan org comment seenaknya kaya hidup sendiri dah pada bener aja)," imbuhnya.

Sebelumnya, Pipik beberapa kali dikabarkan menikah dengan Sunu. Namun, kabar tersebut mereda lantaran tak adanya bukti. Kini, Sunu bahkan disebut telah meninggalkan sang istri, Suci, dan ketiga anaknya untuk menikahi Pipik. Sayangnya, kabar ini belum mendapatkan tanggapan dari Pipik dan Sunu.

Isu kedekatan istri mendiang ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati dengan Sunu Fabian eks Matta Band dibongkar akun Instagram yang diyakini sahabat istri Sunu, Suci. Postingan akun dengan nama @yatie_latar kemudian dicapture akun gosip @komentatorpedas. Bahkan akun itu mengungkapkan yang bersangkutan sakti karena bisa menutupi fakta sampai sekarang.

"Nonton gosip pagi ini jadi pengen upload foto ini lagi. Masih heran dengan para pakar diluar sana sampai sekarang belum bisa dapat bukti apapun. Memang Sakti banget Publik Figur itu bisa nutupin Fakta sampai sekarang (emoji) gimana pendapatmu @citra01282 (emoji)," tulis @yatie_latar.

Akun itu juga menjawab beberapa pertayaan netizen yang mengatakan mengapa @yatie_latar baru heboh sekarang soal hal ini, bahkan menganggap hal ini terasa aneh. Ada juga yang menganggap akun @yatie_latar muncul hanya untuk pencitraan. Pun akun @yatie_latar menjawab semua pertanyaan-pertanyaan netizen seperti berikut.

"Tapi ini benarkah? Jangan sampe fitnah kasihan Umi Pipiknya," tulis @blacksweet_woman.

"@blacksweet_woman Masih aja nanya fitnah atau fakta. Fakta Mba.. sudah nikah lama.. sudah punya anak.. jadi sekarang anaknya Sunu udah 4," tulis @yatie_latar.

"@yatie_latar Kenapa sekarang baru heboh kenapa ga dari dulu. Aneh saya," balas @blacksweet_woman.

"@blacksweet_woman Sudah dari dulu Mbak gosipnya beredar tapi Umi Pipik kan selalu jawab kalau ini fitnah, nach...sekarang sudah punya anak sama Sunu, coba diwawancara lagi, pasti ga berani jawab fitnah," balas @yatie_latar.

Bahkan akun @yatie_latar pun membantah jika Suci atau melalui dirinya, mereka sedang membuat sensasi.

"Waktu yang akan membuktikannya @umrohmurahnya.. lagian hubungan mereka udah 3 tahun ko masih aja dibilang nuduh? Dan apa gunanya aku bikin sensasi @syifaekawindi? Kalau saya dan istri pertama Sunu @sucijsh mau bikin sensasi dari awal hubungan mereka dia sudah koar2 di media, tapi nyatanya kan ngga," lanjut komentar @yatie_latar.

Akun itu juga menjelaskan jika awal-awal Suci mengetahui hubungan Umi Pipik dan Sunu, ia sempat meninggalkan Sunu. Suci hanya mencurahkan hatinya di media sosial.

"Awal tau hubungan mereka dan @sucijsh memilih meninggalkan rumah Sunu di Bandung terus pindah sama anak2nya di Bogor, Suci masih sering mencurahkan isi hatinya di media sosial tapi malah tekanan dan hinaan yang dia dapat.

Jadi kalau sekarang dia memilih diam itu semata mata demi anak2nya. Dia sekarang benar2 fokus untuk membesarkan 2 anaknya dengan Sunu yang masih kecil2," jelas @yatie_latar. Hanya saja menurut akun tersebut, Sunu hingga kini masih bertanggung jawab terhadap Suci dan anak-anaknya, makanya tidak mau menceraikan Suci, sebagaimana diberitakan topiktrend.[rik]

Komentar Pembaca
Presiden RI-Wakil Presiden RI

Presiden RI-Wakil Presiden RI

JUM'AT, 18 OKTOBER 2019 , 09:37:00

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

Jadwal Pelantikan Presiden RI-Wakil Presiden RI

MINGGU, 20 OKTOBER 2019 , 07:10:00

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

Said Didu Di Tengah Kunjungan Menhan

KAMIS, 07 NOVEMBER 2019 , 17:47:00