RMOLSUMSEL

Home     


PERSIMURA BUTA KEKUATAN LAWAN
RABU, 15 NOVEMBER 2017 , 10:26:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

FOTO/NET
  

RMOL. Hasil drawing babak play off Liga 3 Indonesia sudah dilakukan tadi malam. Satu-satunya wakil Sumatera Selatan (Sumsel) Persimura Musi Rawas masuk gup 8 bersama PS Bintang Krangan dan PS Keluarga USU Medan.

Pertandingan bakal digelar di Stadion Bumi Kartini, Jepara Jawa Tengah pada 28 dan 30 November. "Hasil drawing sudah dilakukan secara online, kami selaku pengurus dan oficial hanya menunggu petunjuk teknis melalui email," ujar Asisten Manajer Aulia Septian, Rabu (15/11/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan pihaknya masih buta dengan kekuatan tim yang menghuni grup 8 kendati demikian dirinya selalu optimis Persimura bisa lolos ke babak play off sehingga bisa promosi ke Liga 2 musim depan.

"Kita tidak pilih-pilih lawan, siapapun kita harus siap. Memang dari segi teknis kita termasuk buta kekuatan lawan karena minimnya informasi tapi kita tetap optimis saja," katanya.

Seperti diketahui jila lolos play off klub kebanggaan masyarakat Musi Rawas itu akan tergabung di grup H putaran final. Sudah bercokol Persis Gotong Royong, Bangka Selection dan Blitar United. "Kita fokus di play off dulu, kepada masyarakat Musi Rawas kami mohon do'a," pungkasnya.[rik] 


Baca juga:
MURA SIAP BERSAING, BUPATI JANJI GELONTORKAN BONUS
PAS SEDANG TELER-TELERNYA, DUA PNS INI DICIDUK BNN
MANTAN PJ BUPATI MURATARA DIPANGGIL KEJARI
MANTAN PJ MURATARA DIPERIKSA JAKSA
HARI INI, PESRETA TAK LOLOS SELEKSI AKAN GERUDUK KPU MURA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Tim Sepakbola PALI Seperti Dikebiri
Terus Semangat, Sriwijaya FC Ikut Turnamen Walikota Padang
Usai Sabet Emas Porprov, Dhani Wakili Sumsel di Kejurnas Biliar