RMOLSUMSEL

Home     


SUMSEL TUAN RUMAH HARI AIDS SE-DUNIA 2017
RABU, 15 NOVEMBER 2017 , 06:50:00 WIB

RAPAT PERINGATAN HARI AIDS/RMOLSUMSEL
  

RMOL. Provinsi Sumatera Selatan akan menjadi tuan rumah peringatan hari Aids se-Dunia tingkat nasional tahun 2017 yang puncaknya akan berlangsung tanggal 5 Desember 2017 mendatang di Griya Agung Palembang, rencananya akan dihadiri langsung Menteri Kesehatan RI, Nila Djuwita F. Moeloek.

Kepastian tersebut tertuang dalam rapat panitia persiapan peringatan hari Aids se-Dunia bersama panitia dari Kementrian Kesehatan dan Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Sumsel terkait, rapat dipimpin langsung Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Nasrun Umar di ruang rapat Setda Pemprov. Sumsel, Selasa (14/11).

Sekda Provinsi Sumsel, Nasrun Umar mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumsel sangat menyambut baik dan akan mendukung penuh suksesnya seluruh rangkaian peringatan hari Aids se-dunia di Sumsel.

"Pada prinsipnya kita mendukung penuh agar peringatan ini berjalan sukses dan lancar. Silahkan berkoordinasi langsung dengan stakholder terkait, kalau ada masalah yang tidak bisa diselesaikan laporkan, biar saya carikan jalan keluarnya," tegasnya.[rel/rik]


Baca juga:
PEMBANGUNAN SUMSEL UNTUK RAKYAT WAGUB SEPAKAT
PALEMBANG-JEDDAH TERBANG SEKALI SEMINGGU, UMROH MAKIN KHUSYUK
ALEX OPTIMIS MOTO GP 2019 DI PALEMBANG
PEMPROV SUMSEL AJAK MEDIA TINJAU VENUE
OKUMENE CUP 2017 BUKAN HANYA OLAHRAGA TAPI KEBUTUHAN..


Komentar Pembaca






Berita Populer

HKN, Kodim Buka Stand KB Gratis Kambang Iwak
Badan Letih Lesu Usai Berhubungan Intim, Konsumsi Ini...
Transplantasi Kepala Manusia Pertama Di Dunia Gagal