RMOLSUMSEL

Home     


TRUK TABRAKAN, JALINTIM MACET TOTAL HINGGA PULUHAN KILOMETER
SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 20:58:00 WIB

JALINTIM PALEMBANG-BETUNG MACET TOTAL/RMOLSUMSEL-BUBUN
  

RMOL. Dua truk angkutan terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung KM 28,  tepatnya di Jembatan Desa Pulau Harapan, Selasa (14/11). Kecelakaan ini menyebabkan kemacetan total puluhan kilometer.

Kecelakaan yang terjadi pukul 15.00 WIB ini menyebabkan truk yang bermuatan melintang di tengah jembatan, sehingga menutup sebagian badan jembatan.

Hingga pukul 19.00 WIB kemacetan masih terjadi mengular mencapai puluhan kilometer dari arah Palembang dan Betung. Puluhan personel Satlantas Polres Banyuasin telah berupaya mengurai kemacetan. Mereka masih terus melakukan pengaturan lalu lintas dan berupaya mengevakuasai mobil yang menutupi badan jalan.

Dari pantauan RMOLSumsel juga terlihat anak-anak sekolah, PNS, serta para pegawai swasta terjebak kemacetan. Mereka harus menunggu berjam-jam lamanya di tengah Jalintim karena kemacetan itu.

"Saya lewat ternyata ada mobil tabrakan di atas jembatan itu. Satu truk tronton angkut alat berat, muatannya jatuh ke bawah jembatan," kata Krisyina (42), warga Palembang yang juga terjebak dalam kemacetan.

Sementara itu Bejo ( 36), warga sekitar tempat kejadian mengatakan bahwa kecelakaan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

"Ya dari sore tadi, macetnya sudah lama kalau tadi saya dengar dari warga juga ada sopir yang mengalami patah kaki akibat tabrakan itu," katanya. [bubun/ida]


Baca juga:
PANTAU UJICOBA LALU LINTAS
ONE WAY TRAFFIC, INI KATA KAPOLRESTA
BANJIR PALEMBANG
JALAN DI ATAS LRT, TRUK INI BIKIN HEBOH
PESAN MAHFUD MD KE HAKIM SIDANG RIDWAN MUKTI: HUKUM SESUAI FAKTA PERSIDANGAN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bupati Muak dengan Pejabat yang "Minta Alem"
Nikmat Sesaat: Buat Video Mesum, 5 Pelajar Ini Rasakan Akibatnya
Ditinggal Guru Sejenak, Siswa Ini Buat Video Remas Payudara