RMOLSUMSEL

Home     


KAYAMBA PAMIT ANGKAT KOPER, INI ALASANNYA...
SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 20:34:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

KEITH KAYAMBA GUMBS/NET
  

RMOL. Asisten Pelatih Sriwijaya FC Keith Kayamba Gumbs mengisyaratkan bakal angkat koper dari bumi sriwijaya. Seperti diketahui legenda Laskar Wong Kito itu sudah berpamitan setelah kompetisi Liga 1 berakhir.

Dia juga mengaku belum dapat memutuskan masa depannya bersama tim yang pernah dibelanya selama 5 musim ini. Bahkan top skor sepanjang masa Sriwijaya FC ini mengisyaratkan tidak akan bersama lagi dengan skuat kedepannya. Namun dirinya menampik bila hal ini dikarenakan adanya tawaran dari klub lainnya di Indonesia.

Keputusan ini disebutnya lebih dikarenakan faktor keluarganya di Australia yang saat ini membutuhkan perhatian lebih darinya. Istrinya sendiri memang sekarang tengah mengandung anak mereka yang ketiga dan diperkirakan proses persalinan akan berlangsung pada medio Maret mendatang.

"Istri meminta saya untuk mendampinginya nanti dan kedua anak saya pun sangat membutuhkan kehadiran saya disana. Selain itu, dalam waktu dekat saya juga mesti menyelesaikan studi yang tinggal sedikit lagi, tahun terakhir kuliah saya. Semuanya sudah saya sampaikan ke manajemen SFC," jelasnya.

Kayamba sendiri menyebut sangat menikmati menjalani peran berbeda di SFC.

"Saya senang bekerjasama dengan Om Har, dia orang baik. Walau ada beberapa hal yang terkadang kami berdua berbeda, namun saya sangat menghormatinya. Hubungan kami pun sangat baik selama ini dan akan selalu seperti itu," ungkapnya.

Usai laga melawan Persipura, Minggu (12/11/2017) kemarin, keduanya pun berpamitan saat tim SFC tengah transit di bandara Soekarno Hatta Jakarta, Senin (13/11) siang. Hartono memang akan meneruskan perjalanan pulang ke rumahnya di Solo, sementara Kayamba kembali ke Palembang terlebih dulu.

"Saya masih ada urusan yang mesti diselesaikan di Palembang dan mungkin Minggu depan baru balik ke Australia," pungkasnya. [yip]
 


Baca juga:
AGAR BERJAYA, ATLET-ATLET BANYUASIN DIBEKALI PELATIHAN KHUSUS INI...
SIAP GABUNG, FACHRUDIN MENGAKU SUDAH DIHUBUNGI SRIWIJAYA FC
DIVONIS 1 TAHUN 6 BULAN, BUNI YANI BERTERIMA KASIH....
TERBUKTI BERSALAH, BUNI YANI DIVONIS 1 TAHUN 6 BULAN PENJARA
AGEN TRAVEL ONLINE ASING GANGGU BISNIS HOTEL INDONESIA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Striker Tajikistan Berlabuh ke Sriwijaya FC
Dzhalilov Pesan Nomor Unik di Jersey Sriwijaya FC
Karena Ini, Sriwijaya FC Ogah Ikut Piala Presiden