RMOLSUMSEL

Home     


INASGOC NYATAKAN PALEMBANG SIAP SELENGGARAKAN ASIAN GAMES
SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 17:40:00 WIB

  

RMOL.Jelang pesta olahraga dari 45 negara Asia yakni Asian Games 2018 mendatang, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC) terus melakukan rapat koordinasi guna memastikan kesiapan daripada Kota Palembang untuk menyelenggarakan event international tersebut.

Dalam rapat koordinasi kesiapan infrastruktur penyelenggaraan Asian Games XVIII Jakarta- Palembang di Hotel Excelton (14/11) Senin . Tertuang beberapa hal penting. Di antaranya disampaikan oleh Koordinator Government Relation Pelaksana INASGOC Raja Parlindungan Pane dari hasil survey visit venue bersama timnya kemarin, ia nyatakan bahwa Palembang sudah sangat siap baik dalam kesiapan venue maupun atlet village.

"Ini adalah hasil survey kita Palembang sangat siap sekali, tidak ada lagi istilah mau memindahkan," ungkapnya

Dikatakannya, kegiatan untuk meninjau langsung venue dilakukan minimal satu kali dalam sebulan, guna mempercepat proses persiapan Asian Games 2018 di Bumi Sriwijaya. Visit venue dimulai dari shooting range, beach volley, hingga dinning hall.

"Dari segi venue saya kira progresnya luar biasa bahkan melebihi. Misalnya shooting range selesai 12 Desember 2017. Kemudian kita akan melakukan test event Maret 2018," tuturnya .[sri]


Baca juga:
DAUD YORDAN DAN MATTEO MERIAHKAN OPENING CLOSING CEREMONY PORPROV XI
KUNJUNGI VETERAN, HARNOJOYO BERBAGI KASIH DENGAN PARA PEJUANG
UPGRADE STADION HINGGA TOILET
PALEMBANG INGIN PERTAHANKAN JUARA UMUM PORPROV
DUKUNGAN GOLKAR KE HARNOJOYO TINGGAL TUNGGU SK


Komentar Pembaca






Berita Populer

Tim Sepakbola PALI Seperti Dikebiri
Terus Semangat, Sriwijaya FC Ikut Turnamen Walikota Padang
Usai Sabet Emas Porprov, Dhani Wakili Sumsel di Kejurnas Biliar