RMOLSUMSEL

Home     


PALEMBANG INGIN PERTAHANKAN JUARA UMUM PORPROV
SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 16:11:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

RMOL. Perhelatan akbar multievent Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI, 18-26 November 2017 di Bumi Sriwijaya tinggal hitungan hari. Kontingen Palembang sebagai pemilik tahta 10 kali juara umum diajang bergengsi ini terus berkomitmen mempertahankan sebagai pemimpin klasmen pada diajang kompetisi atlet top kabupaten/kota di Sumsel ini.

Berangkat dari itu, persiapan terus dilakukan baik dalam hal strategi atlet maupun dalam kemantapan kordinasi kontingen Palembang dengan menggelar rapat kordinasi antara pelatih, pengurus cabang olahraga (cabor) dan juga para tim manajer masing-masing cabor.

Digelar di gedung Parameswara Pemerintah Kota Palembang, rapat kordinasi pemantapan kontingen kota Palembang langsung dipimpin oleh Asisten I Pemerintah Kota Palembang Sulaiman dan Sekretaris Umum KONI Kota Palembang Arbain Semendawai serta jajaran pengurus KONI Kota Palembang.

"Jadi ini adalah agenda rapat kordinasi pemantapan antara pelatih, pengkot cabor dan juga manajer, mengingat ajang Porprov semakin dekat," ujar Sekum KONI Palembang Arbain Semendawai disela-sela rapat di gedung Parameswara, Pemkot Palembang, Selasa (14/11).

Lanjut Arbain, bahwa diharapkan apa yang menjadi target dari masing-masing cabang olahraga agar terus dimantapkan dan dimonitoring serta disampaikan apa yang menjadi keperluan berdasarkan skala prioritas.

Hal senada dikatakan Asisten I Pemkot Palembang Sulaiman bahwa menjelang agenda Porprov XI kali ini, Pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi para atlet dan pelatih yang memberikan target yang luar biasa untuk Kontingen Kota Palembang.

"Termasuk KONI Palembang yang secara umum kembali mempertahankan juara umum di Porprov kali ini," jelasnya. [yip]


Baca juga:
DUBES PERANCIS BUKA 104 TOKO SELURUH INDONESIA
MURA SIAP BERSAING, BUPATI JANJI GELONTORKAN BONUS
AGAR DULANG MEDALI, ATLET LAHAT TES URINE DAN PUASA GUNAKAN HP
AYO CABOR SIAPKAN PROPOSAL, PEMERINTAH GELONTORKAN RP 735 MILIAR
BALAP SEPEDA DIRAMAIKAN 28 ATLET


Komentar Pembaca






Berita Populer

Striker Tajikistan Berlabuh ke Sriwijaya FC
Dzhalilov Pesan Nomor Unik di Jersey Sriwijaya FC
Karena Ini, Sriwijaya FC Ogah Ikut Piala Presiden