RMOLSUMSEL

Home     


SRIWIJAYA FC PELATIH BARU, RD ATAU NIL MAIZAR?
SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 10:58:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

RAHMAD DARMAWAN/NET
  

RMOL. Meski manajemen klub Sriwijaya FC belum mengumumkan hasil evaluasi namun sudah banyak rumor jika musim depan klub berjuluk Laskar Wong Kito itu bakal ditukangi pelatih Rahmad Darmawan.

Pria asal Metro, Bandar Lampung itu memang santer diberitakan akan bergabung bersama Sriwijaya FC yang pernah ia tukangi medio 2006-2010. Selain itu RD sapaanya juga banyak direkomendasikan para supporter dan fans setelah dia mengakhiri melatih di klub Trengganu FA (T-Team) yang berlaga di Liga Utama Malaysia.

Belakangan bukan hanya RD yang diisukan akan menukangi Sriwijaya FC. Nama Nil Maizar mantan arsitek Semen Padang juga dikabarkan diminati Sriwijaya FC. "Bisa saja, diantara kedua pelatih itu ada yang bergabung karena manajemen menjalin komunikasi dengan siapa saja," ujar Sekretaris Tim Sriwijaya Ahmad Haris, ketika dihubungi RMOLSumsel, Selasa (14/11/2017).

"Termasuk beberapa pelatih yang melamar tentunya kami tampung dan dipertimbangkan," tambahnya.

Kendati demikan, Haris mengaku enggan berspekulasi karena keputusan hal itu sepenuhnya wewenang Presiden Klub setelah melalui mekanisme panjang dan tahapan evaluasi. Dirinya mengatakan mendapat informasi dari internal jika sosok pelatih yang bakal menukangi Sriwijaya FC juga pernah menukangi Timmas Indonesia dan berasal dari tanah Sumatera.

"Besar kemungkinan pelatih yang dicari itu memang yang pernah menukangi timnas. Tapi hal itu akan terjawab 20 November nanti karen Presiden akan mengumumkan hasil evaluasi," pungkasnya.[rik]


Baca juga:
PEMBANGUNAN SUMSEL UNTUK RAKYAT WAGUB SEPAKAT
PALEMBANG-JEDDAH TERBANG SEKALI SEMINGGU, UMROH MAKIN KHUSYUK
RESMI DIBUKA PENERBANGAN UMROH LANGSUNG PALEMBANG-JEDDAH
AGAR DULANG MEDALI, ATLET LAHAT TES URINE DAN PUASA GUNAKAN HP
MANTAN PUNGGAWA LASKAR WONG KITO RESMI GANTUNG SEPATU


Komentar Pembaca






Berita Populer

Striker Tajikistan Berlabuh ke Sriwijaya FC
Dzhalilov Pesan Nomor Unik di Jersey Sriwijaya FC
Karena Ini, Sriwijaya FC Ogah Ikut Piala Presiden