Resmi Dibuka Penerbangan Umroh Langsung Palembang-Jeddah

Ragam  SELASA, 14 NOVEMBER 2017 , 06:48:00 WIB

Resmi Dibuka Penerbangan Umroh Langsung Palembang-Jeddah

Lounching Penerbangan Palembang-Jeddah/RMOLSUMSEL

RMOL. Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Nasrun Umar meresmikan penerbangan umroh langsung Palembang- Jeddah maskapai Lion Air Group yang menggunakan pesawat terbaru Boeing 737 Max 8 berkapasitas 175 penumpang.

Penerbangan langsung tersebut merupakan harapan mansyarakat Sumsel sejak lama yang diwujudkan Lion Air Group dengan harapan dapat semakin memudahkan masyarakat Sumsel yang hendak melaksanakan ibadah umroh. Peresmian berlangsung di ruang Boerding Gate Bandara Internasional SMB II Palembang, Senin (13/11).

Menurut Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar, dibukanya penerbangan langsung Palembang-Jeddah merupakan hasil tindak lanjut dari pertemuan antara Gubernur Sumsel Alex Noerdin dengan CEO Lion Air Group di Kedutaan Besar RI, di Kuala Lumpur 5 bulan yang lalu.

Dijelaskannya, dalam pertemuan tersebut telah disepakati 4 rute baru yang akan dilayani maskapai Lion Air Group yakni Palembang-Subang, Palembang- Malaka, Palembang-China, dan Palembang-Jeddah.

"Dibukanya rute baru ini memberikan suatu nilai tambah luar biasa bagi masyarakat Sumsel dalam melaksanakan ibadah Umroh karna memberikan berbagai kemudahan, terpenting kita bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang nyaman," terangnya.[rel/rik]

Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00