Anda Pecinta Skutik, Jangan Lewatkan "Exclusive Vario Day" PTC

Ekonomi  SENIN, 13 NOVEMBER 2017 , 09:40:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Anda Pecinta Skutik, Jangan Lewatkan

New Honda Vario/RMOLSUMSEL/Raden Mohd Solehin

RMOL. Untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setianya, Astra Motor Sumsel kembali menggelar Vario Day bagi pecinta motor Skutik Vario di Kota Palembang. Kegiatan yang dipusatkan di Palembang Trade Center (PTC) Mall pada Sabtu kemarin (11/11/17), semakin mendekatkan tiga model Honda Vario series, yaitu New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 dan New Vario eSP kepada para pecintanya di Sumatera Selatan.

Melalui siaran persnya, Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu menyampaikan, berbeda dengan tahun sebelumnya, Vario Day kali ini mengusung tema “Exclusive Vario Day” yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan eksibisi.

Sebagai motor pilihan masyarakat Indonesia, Vario kini hadir dengan dengan pilihan moda komuter terbaik yang memberikan kebanggaan dalam aktualisasi jati diri generasi muda saat ini melalui desain yang futuristik serta penyematan teknologi dan fitur canggih. Honda Vario juga telah dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan teknologi terkini dengan pilihan warna beragam.

"Saat ini Honda Vario terbukti dipercaya 10 juta orang di Indonesia. Itulah yang menjadi alasan kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami," jelasnya.

Thomas menerangkan, kegiatan Hinda Vario Day, adalah kegiatan kedua kalinya, dimana sebelumnya di bulan Juni.

"Pameran ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk pecinta motor Vario di Palembang. Pameran kali ini mengusung tema yang lebih fresh melalui kegiatan-kegiatan yang banyak melibatkan anak muda bahkan komunitas," ulasnya.

Pada gelaran Vario Day kali ini, Astra Motor Sumsel juga mengadakan beberapa kompetisi seperti Cosplay dan lomba mewarnai bagi anak-anak. Sebanyak 100 anak-anak dari berbagai TK di Palembang juga ikut memeriahkan Vario Day kali ini melalui lomba mewarnai. Anak-anak TK tersebut diberikan tantangan untuk mewarnai motor Vario sesuai dengan kreatifitas mereka masing-masing.

"Untuk para pengunjung PTC Mall yang ingin merasakan langsung ketangguhan dan kelincahan motor Honda Vario dapat mengikuti test drive," tandasnya.

Vario series berkontribusi terhadap penjualan motor Honda di Sumatera Selatan sebesar 15 persen dengan jumlah unit terjual sebanyak 9.412 unit. Penerimaan dari masyarakat juga postif, hal ini terlihat dari kepemimpinan Vario Series disegmen motor matic high sebesar 53,3 persen (ytd. Oktober).[rik]


Komentar Pembaca
Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00