RMOLSUMSEL

Home     


SRIWIJAYA FC WASPADAI KEJUTAN PEMAIN MUDA PERSIPURA
SABTU, 11 NOVEMBER 2017 , 18:47:00 WIB
LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

  

RMOL. Sriwijaya FC akan melakoni laga berat di laga penutup Liga 1 melawan Persipura Jayapura, Minggu (12/11) di Stadion Mandala Jayapura. Persiapan pun sudahdilakukan Laskar Wong Kito demi membawa poin dari bumi cendrawasih.

Pelatih Sriwijaya Hartono Ruslan mengakui kualitas tim yang berjuluk mutiara hitam itu sangat bagus terutama dari talenta muda yang dimiliki Persipura. Tak pelak sang pelatih juga sangat mewaspadai pergerakan pemain muda tuan rumah yang bakal dimainkan dipertandingan besok.

"Persipura tim yang komplit, mereka punya pemain muda yang bagus dan beberapa nama sudah menembus timnas u23. Perpaduan pemain muda dan senior ini yang kita sangat waspada," kata Hartono, Sabtu (11/11).

Selain itu, Sriwijaya perlu mewaspadai pergerakan kapten tim Persipura, Boaz Solossa. Menurutnya, Boaz merupakan pemain yang paling ditakuti di Persipura. Selain mempunyai pengalaman yang mumpuni di lapangan, Boaz pun mampu mengancam pertahanan Laskar Wong Kito.

Selain Boaz, pemain juga perlu mengantisipasi pergerakan pemain muda di tubuh Persipura. Salah satunya Marinus Maryanto Wanewar, Muhammad Tahir, dan Osvaldo Ardiles Haay. Ketiga pemain ini dipercaya mampu merepotkan pertahanan Sriwijaya FC.

"Pemain muda mereka sudah sangat menyatu didalam tim, maka tak heran jika Persipura punya kecepatan dalam menyerang. Ini yang harus kita antisipasi," pungkasnya. [yip]


Baca juga:
SRIWIJAYA FC MANFAATKAN PEMAIN PAPUA LAWAN PERSIPURA
MENPORA TEGUR PSSI 'KERAS'
SUJUD SYUKUR
SRIWIJAYA FC CETAK REKOR KEMENANGAN TERBESAR
SRIWIJAYA FC KALAH LAGI, WASIT ANULIR GOL HILTON


Komentar Pembaca






Berita Populer

Tim Sepakbola PALI Seperti Dikebiri
Terus Semangat, Sriwijaya FC Ikut Turnamen Walikota Padang
Usai Sabet Emas Porprov, Dhani Wakili Sumsel di Kejurnas Biliar