Panpel Porprov Matangkan Persiapan Pembukaan

Olahraga  SABTU, 11 NOVEMBER 2017 , 07:35:00 WIB | LAPORAN: YOSEP INDRA PRAJA

Panpel Porprov Matangkan Persiapan Pembukaan

Pengeceka Stadion Ateletik Jakabaring Sport City (JSC)

RMOL. Setelah ditetapkannya lokasi pembukaan dan penutupan pekan olahraga provinsi (Porprov) XI di stadion atletik Jakabaring Sport City (JSC), panitia pelaksana kembali menggelar rapat kordinasi khusus bidang opening dan closing, Jumat (10/11) di stadion atletik JSC.

Wakil Ketua Umum KONI Sumsel Dhennie Zainal pembukaan Porprov XI bakal berlangsung meriah dengan diikuti ribuan atlet yang datang dari berbagai kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

"Upacara pembukaan nanti rencana akan berlangsung sejak sore pukul 15.00 wib tanggal 18 mendatang. Seluruh atlet nanti akan dipastikan mengikuti defile, mengingat ajang ini merupakan pesta olahraga bagi seluruh kabupaten dan kota. Tentu mereka ingin tampil semua dihadapan para tamu maupun unsur muspida yang hadir," jelas Dhennie.

Dikatakannya lagi, untuk para pejabat seperti ketua kontingen, ketua KONI daerah serta masing-masing bupati dan walikota nanti akan dijamu makan siang terlebih dahulu oleh pihak pemerintah kota Palembang di kediaman rumah walikota Palembang.

"Sebelum hadir di acara pembukaan, seluruh para pejabat seperti ketua kontingen, ketua KONI daerah serta masing-masing bupati dan walikota kepala daerah akan makan siang bersama di kediaman walikota Palembang," jelas Dhennie.

Ditambahkan Musni Wijaya, untuk pengaturan area parkir harus betul-betul dipastikan tertib dan tertata rapi. Begitupula dengan pintu masuk area kawasan JSC juga harus dioptimalkan penjagaannya.

"Semua harus dipastikan betul-betul untuk persiapan upacara pembukaan. Karena dipastikan sejumlah kepala daerah akan hadir menyaksikan langsung atlet-atletnya mengikuti ajang Porprov kali ini," tegas Musni. [yip]

Komentar Pembaca
Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00

Berikan Pernyataan Perdana

Berikan Pernyataan Perdana

RABU, 27 JUNI 2018 , 23:22:00