Tidak Jera, Wong Prabu Ini Kembali Berurusan dengan Polisi

Kriminal  KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:15:00 WIB | LAPORAN: DEDE SUHEN

Tidak Jera, Wong Prabu Ini Kembali Berurusan dengan Polisi

Beni Susanto/RMOLSUMSEL

RMOL. Beni Susanto (34) tampaknya belum juga jera. Sempat menghuni rumah tahanan (Rutan) beberapa waktu lalu karena kasus narkoba, Warga Jalan Alipatan RT 05 Kelurahan Prabujaya Kecamatam Prabumulih Timur Kota Prabumulih ini kembali berurusan dengan petugas kepolisian dengan kasus yang sama. 
Beni diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Prabumulih di kediamannya Selasa siang (07/11) sekira pukul 14.00 WIB. Selain meringkus pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti 1 (satu) paket kecil diduga Narkotika jenis shabu dengan berat Bruto 0,13 gram.

Pengkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan jika dikediaman pelaku kerap dilakukan transaksi narkoba.  Menindaklanjuti informasi itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan.

Mengetahui informasi tersebut benar adanya, petugas kemudian langsung melakukan penggerebekan di kediaman pelaku. Mengetahui kedatangan petugas pelaku lalu membuang bungkusan yang diduga narkoba ke lantai. 

Beruntung, aksi pelaku terlihat petugas, lalu segera menyuruh pelaku untuk mengambil bungkusan tersebut. petugas kemudian melakukan penggeledahan ditubuh pelaku, namun tidak menemukan barang bukti lainnya. 

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kemudian diamankan ke Mapolres Prabumulih. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti melalui Kasat Narkoba, AKP Ali Asri saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku. 

"Pelaku merupakan residivis kasus narkoba dan sehari-hari bekerja sebagai pedagang. Dari penggerebekkan dikediamannya kita dapati satu bungkus kecil narkoba. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan," ungkapnya.[sri]


Komentar Pembaca
Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

Terduga Pembantai Keluarga Nainggolan Ditangkap

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 15:00:00

Eggi: Grace Natalie Langgar Pancasila

Eggi: Grace Natalie Langgar Pancasila

KAMIS, 15 NOVEMBER 2018 , 13:00:00

Penyandang Tunanetra Sakit Hati Dengan Omongan Ma
Rekor Meriam Bambu Terbanyak

Rekor Meriam Bambu Terbanyak

MINGGU, 28 OKTOBER 2018 , 16:56:00

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

Silaturahmi Ke Rumah Haji Halim

SELASA, 06 NOVEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00