RMOLSUMSEL

Home     


TIDAK JERA, WONG PRABU INI KEMBALI BERURUSAN DENGAN POLISI
KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 15:15:00 WIB
LAPORAN: DEDE SUHEN

BENI SUSANTO/RMOLSUMSEL
  

RMOL. Beni Susanto (34) tampaknya belum juga jera. Sempat menghuni rumah tahanan (Rutan) beberapa waktu lalu karena kasus narkoba, Warga Jalan Alipatan RT 05 Kelurahan Prabujaya Kecamatam Prabumulih Timur Kota Prabumulih ini kembali berurusan dengan petugas kepolisian dengan kasus yang sama. 

Beni diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Prabumulih di kediamannya Selasa siang (07/11) sekira pukul 14.00 WIB. Selain meringkus pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti 1 (satu) paket kecil diduga Narkotika jenis shabu dengan berat Bruto 0,13 gram.

Pengkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan jika dikediaman pelaku kerap dilakukan transaksi narkoba.  Menindaklanjuti informasi itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan.

Mengetahui informasi tersebut benar adanya, petugas kemudian langsung melakukan penggerebekan di kediaman pelaku. Mengetahui kedatangan petugas pelaku lalu membuang bungkusan yang diduga narkoba ke lantai. 

Beruntung, aksi pelaku terlihat petugas, lalu segera menyuruh pelaku untuk mengambil bungkusan tersebut. petugas kemudian melakukan penggeledahan ditubuh pelaku, namun tidak menemukan barang bukti lainnya. 

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kemudian diamankan ke Mapolres Prabumulih. 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti melalui Kasat Narkoba, AKP Ali Asri saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku. 

"Pelaku merupakan residivis kasus narkoba dan sehari-hari bekerja sebagai pedagang. Dari penggerebekkan dikediamannya kita dapati satu bungkus kecil narkoba. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan," ungkapnya.[sri]


Baca juga:
PENYELUNDUPAN 2800 KUPU-KUPU LANGKA BERHASIL DIGAGALKAN
DEWAN SUMSEL: HANYA PINDAHKAN KEMACETAN
ISHAK MEKKI DAPAT DUKUNGAN PBB DAN PPP
JOKOWI HARI INI SUDAH KERJA LAGI
WOW.. TURNAMEN GOLF TAWARKAN MERCY


Komentar Pembaca






Berita Populer

Lima Terduga Teroris di 3 Tempat Diamankan
Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan, 2 Pelajar Tewas Seketika
Pengacara: Ke Mabes Polri, Uztad Somad Laporkan Masalah Pribadinya