RMOLSUMSEL

Home     


KEPENGURUSAN DPC DEMOKRAT PALEMBANG SEGERA DILANTIK
RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 16:11:00 WIB
LAPORAN: SUHARDI

  

RMOL. Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Palembang dibawah kepemimpinan Harnojoyo akan segera dilantik. Rencananya pelantikan pengurus DPC Demokrat periode 2017-2022 akan berlangsung di Benteng Kuto Besak pada 12 November 2017 mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus DPC Demokrat Kota Palembang, Mulyadi mengatakan pelantikan pengurus DPC Demokrat Palembang yang diketuai Harnojoyo dengan Sekretaris, Anton Nurdin dan Bendahara Zainal Abidin berdasarkan SK DPP Demokrat nomor 181/SK/DPDPD/DPC/X/2017 yang ditandatangani langsung Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Demokrat Hinca IP Pandjaitan.

"Ada 103 pengurus DPC Demokrat Kota Palembang periode 2017-2022 yang akan dilantik langsung oleh bapak Ishak Mekki selaku Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel," kata Mulyadi dalam keterangan pers nya di sekretariat DPC Demokrat Palembang, Rabu (8/11).

Selain pelantikan pengurus dalam kesempatan yang sama, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menunaikan salat subuh berjamaah di Masjid Agung Palembang, kemudian dilanjutkan operasi sampah serta senam sehat dengan melibatkan ribuan masyarakat di Kota Palembang.

Dikatakan Mulyadi, untuk kegiatan senam sehat pihaknya telah menyiapkan berbagai doorprize menarik diantaranya paket umroh, sepeda motor, sepeda, serta hadiah elektronik lainnya.

"Kupon undian senam sehat akan dibagikan secara gratis. Ada doorprize umroh, sepeda motor, sepeda dan hadiah elektronik seperti kulkas, mesin cuci dan lain-lain," pungkas Wakil Ketua DPRD Palembang ini.[rik]


Baca juga:
PAN OKU BUKA BACALEG HINGGA AKHIR OKTOBER
HDCI PUN DUKUNG ASIAN GAMES 2018
ALEX BILANG PAN HANYA MEREPOTKAN SEDIKIT
USAI PELANTIKAN PENGURUS, PAN SUMSEL KONSENTRASI PILKADA MUBA
83 PENGURUS DPW PAN SUMSEL BAKAL DILANTIK


Komentar Pembaca






Berita Populer

Rakerda PAN Kacau, Herman Deru 'Balik Belakang'
Orang PAN Ingin “Aman”
Parigan 100 Persen Nyalon Bupati Banyuasin