RMOLSUMSEL

Home     


PAS SEDANG TELER-TELERNYA, DUA PNS INI DICIDUK BNN
RABU, 08 NOVEMBER 2017 , 14:25:00 WIB

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Dua oknum PNS Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara, Fajar Sricahyo dan Cristiandy ditangkap petugas BNN Kota Lubuklinggau saat asyik Nyabu pada Senin (06/11) lalu pukul 19.30 WIB.

BNNK Lubuklinggau menggrebek keduanya saat sedang teler sabu  di Jalan Kerinci II RT 10 nomor 81 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau.

Fajar Sricahyo merupakan PNS Musi Rawas  dan Cristiandy merupakan PNS Musi Rawas Utara. Keduanya kini mendekam disel tahanan BNNK Lubuklinggau.

"Mereka berdua kita tangkap sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu, keduanya merupakan PNS,tersangka Fajar PNS Mura dan Tersangka Cris PNS Muratara," terang Kepala BNN Lubhklinggau, AKBP Edi Nugroho.

Edi sangat menyayangkan prilaku kedua PNS yang menjadi pemuja sabu tersebut. Dari kedua tersangka BNN mengamankan barang bukti dua paket narkoba jenis sabu, dan alat hisap serta kaca pyrex.

Selain itu, BNNK Lubuklinggau pada Senin (6/11) juga menciduk Firmansyah alias Kristin, salah satu waria yang bekerja di salon. Waria ini diringkus setelah sebelumnya pada 26 Oktober 2017 sempat melarikan diri saat penggerebekan.

"Kita grebek tanggal 26 Oktober tapi dia melarikan diri namun kita temukan barang bukti fil ekstasi 3 butir, kemudian kita kejar terus, sampai akhirnya ketangkap," ujarnya.

Kristin yang saat di BNN mengenakan kaos warna putih dan berambut pirang ditangkap senin (6/11) saat berada di Salon Cindy di Kelurahan Simpang Priuk,Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

"Ketiganya akan kita kenakan pasal 112 ayat 1 jo.132 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun maksimal 8 tahun penjara," pungkasnya. [rhd/fradez]


Baca juga:
GAJI PPK RP 80 MILIAR/BULAN
BERSAING DI PERDAGANGAN ASEAN, SUMSEL UNGGUL
TEST EVENT KEJURNAS TENNIS
INILAH BESARAN ASURANSI PENUMPANG ANGKUTAN UMUM
INILAH KEGUNAAN SWDKLLJ ITU


Komentar Pembaca






Berita Populer

Bejat.. Tukang Ojeg Cabuli Pelajar SD Langgananya
Dua Pria Berseragam TNI Ditelenjangi di Lokalisasi Prabumulih
Lawan Petugas dengan Senpira, Perampok Toke Karet Didor