Mahasiswa UIN Adakan Pameran Foto di Pedestrian Sudirman

PEMKOT PALEMBANG  JUM'AT, 20 OKTOBER 2017 , 21:35:00 WIB | LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

Mahasiswa UIN Adakan Pameran Foto di Pedestrian Sudirman
RMOL. Untuk mendukung kegiatan yang ada di Pedestrian Sudirman, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Ukhuwah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, akan menggelar pameran foto.

Kegiatan yang menjadi bagian Latihan Dasar Jurnalistik dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke-35 tersebut, sengaja diadakan pameran foto, agar pedestrian Sudriman atau yang lebih dikenal Sudirman Walk, menarik perhatian komunitas ataupim organisasi lain yang ada di Palembang, untuk ikut mensemarakkan salah satu destinasi pariwisata yang saat ini menjadi primadona wisatawan lokal maupun luar kota.

Disampaikan Ketua LPM Ukhuwah Ellyvon Pranita, saat audiensi dengan Walikota Palembang, Harnojoyo di kediaman dinasnya, Jumat (20/10), acara Diksar akan berlangsung dari tanggal 23-28 Oktober, dan pada Puncak acara tanggal 28 nanti aka kita laksanakan pameran foto di lokasi wisata malam pedestrian Sudirman.

"Kegiatan pameran foto yang kami adaka di pedestrian Sudirman ini dilaksanakan sebagai bentuk sumbangsih organisasi LPM terhadap keberlangsungan pariwisata di Palembang," jelasnya.

Ellyvon merasa bangga dengan keberhasilan Walikota Palembang sekarang, yakni Harnojoyo, yang sukses menjadikan beberapa destinasi pariwisata baru, salah satunya pedestrian Sudirman.

"Kami lihat pariwisata di Kota Palembang ini sudah sangat maju, kami kaum muda dari LPM ingin memberikan sedikit sumbangsih terhadap kemajuan pariwisata di kota ini dengan pameran foto, semoga dengan kehadiran pameran foto ini akan menambah semarak suasana pedestrian Sudirman," ulasnya.

Wisata malam pedestrian Sudirman atau yang dikenaldengan Sudirman walk kini sudah menjadi primadona baik bagi wisatawan luar Palembang maupun masyarakat Palembang sendiri.

"Kami berharap kedepan wisata Palembang semakin maju dan menjadi penopang ekonomi masyarakatnya," tandasnya.

Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo merasa bangga dengan sumbangsih yang akam diberikan organisasi mahasiswa dari UIN Raden Fatah.

"Kami menyambut bail rencana adek-adek mahasiswa ini. Kami berharap ini akan menjadi contoh semangat bagi organisasi lain di Kota Palembang," singkatnya. [yip]



Komentar Pembaca
BENANG MERAH (EPS.159): Anies Terlalu Lama Sendiri
Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

Densus 88 Tembak Dua Terduga Teroris Tanjung Balai

JUM'AT, 19 OKTOBER 2018 , 15:00:00

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

PAN Setuju Dana Saksi Dibiayai APBN

KAMIS, 18 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

Surat Pengunduran Alex dan Ishak

RABU, 05 SEPTEMBER 2018 , 16:36:00

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

Mahasiswa Sumsel Mulai Bergerak

KAMIS, 06 SEPTEMBER 2018 , 17:33:00

Aksi Solidaritas HMI Palembang

Aksi Solidaritas HMI Palembang

SENIN, 24 SEPTEMBER 2018 , 21:58:00