SO: Kami Sepakat Tegak Lurus Tidak Bergeser Seujung Rambutpun

Politik  KAMIS, 19 OKTOBER 2017 , 17:46:00 WIB | LAPORAN: SUHARDI

SO: Kami Sepakat Tegak Lurus Tidak Bergeser Seujung Rambutpun

rmolsumsel

RMOL. Ketua DPW Partai Nasdem, Syahrial Oesman (SO) meminta seluruh kader partai Nasdem di Sumsel untuk tegak lurus mendukung pasangan bakal calon gubernur-wakil Gubernur Sumsel Herman Deru-Mawardi Yahya yang direkomendasikan DPP Partai Nasdem.

"Setelah rekomendasi ini keluar, kami sepakat tegak lurus tidak bergeser seujung rambutpun untuk memenangkan pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya," tegas Syahrial dalam keterangan persnya di Kantor DPW Nasdem Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Kamis (19/10).

Syahrial juga menegaskan bagi kader yang melenceng atau tidak patuh pada perintah partai akan diberikan sanksi pemecatan sebagai kader Nasdem. "Apabila ada kader yang berlainan, pecat," ujarnya.

SO sendiri mengatakan akan memimpin langsung pasukan Nasdem untuk memenangkan pasangan Deru-Mawardi di Pilgub Sumsel. Hasil konsolidasinya, semua Dewan Pengurus Daerah  tingkat Kabupaten/kota hingga ke ranting sepakat untuk memenangkan pasangan yang diusung partai Nasdem.

Diakui SO dirinya mendengar terkait adanya kader Nasdem yang akan mundur lantaran batal majunya SO di pilgub Sumsel. SO mengatakan akan langsung turun ke berbagai daerah untuk memberikan penjelasan perihal itu kepada kader-kader di daerah.

"Pasti ada perpecahan inikan politik, di medsos ada yang mengundurkan diri karena saya cinta person bukan cinta Nasdem , saya akan turun langsung menyatukan sikap. Tinggal saya turun, kalau saya sudah turun ke DPD-DPD, kalau saya langsungkan mereka lain," tukasnya.

"Banyak di medsos ngomong begitu, tapikan belum saya deketi, kalau sudah saya deketi kan. Karena saya butuh mereka. Jelas. Mereka adalah kader militan, jadi kalau dia nggak sama dengan saya, sayang itu. Paling nggak dia punya 5 suara 6 suara atau 20 atau 100 kan bisa, ada ketua DPC mundur, tapi baru sikap ngomong, ini mungkin saya akan segera ke kabupaten itu , DPD sudah kasih tahu semua," pungkasnya. [sri]

Komentar Pembaca
Jokowi Lagi, Jokowi Lagi

Jokowi Lagi, Jokowi Lagi

JUM'AT, 23 FEBRUARI 2018 , 13:00:00

KPK Berani Periksa Puan?

KPK Berani Periksa Puan?

JUM'AT, 23 FEBRUARI 2018 , 09:00:00

TGPF Novel Tergantung Jokowi

TGPF Novel Tergantung Jokowi

KAMIS, 22 FEBRUARI 2018 , 17:00:00

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

Ishak Mekki Tinggalkan Rumah Dinas

RABU, 14 FEBRUARI 2018 , 09:45:00

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

Hengkang dari PDIP, Irwansyah ke PKS

RABU, 10 JANUARI 2018 , 12:31:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00