RMOLSUMSEL

Home     


DIPICU DENDAM, CANDRA TEWAS LIMA TUSUKAN
LAPORAN: RAHMAT SANDI
SELASA, 17 OKTOBER 2017 , 21:09:00 WIB

  

RMOL. Naas dialami Candra Adinata (32), pria bujangan yang tinggal di Lorong Hijrah 1 Ulu Laut, Kertapati Palembang, harus merenggang nyawa akibat luka tusuk sebanyak lima liang pada bagian dada tengah, punggung, dibagian bawah ketiak dan tepat dibagian ulu hati, usai terlibat pertikaian didepan Stasiun Kertapati Palembang, Selasa (17/10) pukul 18.00 WIB.

Dari informasinya, kuat dugaan korban dihabisi akibat dendam lama. Pasalnya, korban pernah telibat pertikaian beberapa kali sebelum meregang nyawa.

"Saya tidak tahu pasti kejadiannya pak, tiba-tiba sudah dapat kabar seperti ini. Katanya dendam lama, sebab banyak yang ngmonong seperti itu," ujar Aprizal (39) Paman korban saat ditemui di Kamar Mayat RSUD Palembang BARI, Selasa (17/10).

Menurut Aprizal, keponakannya itu sempat beberapa kali terlibat perkelahian dengan seseorang yang tinggal di kawasan 15 Ulu. "Keponakan saya ini pernah ditusuk orang saat nonton orgen tunggal. Dia ini juga pernah menyiram orang itu dengan air keras,"jelasnya.

Sementara, Kapolsek Kertapati, AKP I Putu Suryawan mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pengejeran terhadap pelaku.

"Kita mendapati informasi sekitar pukul 18.00, dimana telah terjadi perkelahian dan ada korban meninggl dunia, kemudian anggota kita langsung mendatangi TKP,"terangnya.

Lalu, berdasarkan keterangan saksi-saksi dilokasi kejadian, lanjut Kapolsek, pihak kini tengah melakukan pengejaran terhadap tersangka."Untuk motif masih kita dalami, kini kita tengah fokus mengejar tersangka. Dan sementara kita kenakan Pasal 351 KUHP ayat 2,"pungkasnya. [yip]


Baca juga:
SUDAH 60 PERSEN TIKET KERETA API UNTUK MUDIK LEBARAN TERJUAL
SERING BERADA DEKAT STASIUN KERETA API, LAI DITEMUKAN TEWAS
SIAGA ARUS BALIK MUDIK IMLEK, PT KAI SIAPKAN GERBONG TAMBAHAN


Komentar Pembaca






Berita Populer

Jakarta Ibu Bunuh Anak, Baturaja Anak Gebuki Ibu
Gara-gara Menganggur, Andre Saputra Dipelor Tekab 134
Lawan Petugas dengan Senpira, Perampok Toke Karet Didor