Inilah Harapan Titiek Puspa pada untuk Anies-Sandi

Politik  SENIN, 16 OKTOBER 2017 , 14:25:00 WIB

Inilah Harapan Titiek Puspa pada untuk Anies-Sandi

titiek puspa/net

RMOL. ‎Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan segera melaksanakan tugasnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Doa dan harapan ditujukan Anies-Sandi menjadi pemimpin baru Jakarta. ‎Salah satunya datang dari Titiek Puspa.

Dia mendoakan Anies-Sandi agar bisa bekerja dengan baik untuk membangun Jakarta.

"‎Selamat datang kepada Bapak Anies, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Hormat cinta dan doa dari saya untuk para pemimpin bangsa," kata Titiek di Lapangan Banteng, Jakarta seperti diberitakan JPNN, Senin (16/10).

Titiek Puspa pun mengimbau, para pemimpin muda untuk mengabdi kepada negara bukan demi mencari uang atau harta kekayaan semata. Namun, bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia

"Mengabdi artinya tulus demi bersyukur, Tuhan sudah memberikan Indonesia ini. Anda mau tahu? Ibu pertiwi sekarang sedang menangis. Hanya dengan tingkah gerak dan positif thinking-mu, positif kerjamu, Anda bisa menghapus air mata ibu pertiwi," tutur Titiek.

Pelantun lagu Kupu-Kupu Malam itu tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Djarot Saiful Hidayat. Ketiganya menjabat sebagai Gubernur DKI pada periode 2012-2017.

Awalnya, Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI. Setelah dia terpilih sebagai Presiden, jabatannya diisi oleh Ahok, yang kala itu menjadi Wakil Gubernur DKI.  

Ketika diangkat menjadi Gubernur DKI, Ahok memilih Djarot sebagai wakil gubernur. Namun, Ahok mesti melepas jabatannya sebagai gubernur setelah divonis bersalah melakukan penodaan agama pada 9 Mei 2017.

Ahok dihukum dua tahun penjara. Dia kini berada di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Setelah mendekam di tahanan, Ahok memutuskan mengundurkan diri dan posisinya digantikan oleh Djarot.

Setelah itu, Djarot dilantik menjadi Gubernur DKI pada 15 Juni 2017. Masa jabatannya sebagai gubernur telah berakhir pada 15 Oktober lalu.

"Pokoknya saya ucapkan terima kasih untuk Pak Jokowi, Pak Ahok, dan Pak Djarot. Semoga Tuhan selalu membimbing kita semua, menjadikan Indonesia lebih baik lagi," ‎ucap Titiek. [ida]

Komentar Pembaca
Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

Adhie Massardi - Unegh Unegh (Bag.1)

SELASA, 19 JUNI 2018 , 11:00:00

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

Indonesia Bukan Antek Beijing dan AS!

SENIN, 18 JUNI 2018 , 09:00:00

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

Said Aqil: Staquf Ke Israel Bukan Agenda NU!

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 12:00:00

Guru Honorer Terima SK

Guru Honorer Terima SK

KAMIS, 26 APRIL 2018 , 18:53:00

Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pantau Jembatan Endikat

Pantau Jembatan Endikat

SABTU, 19 MEI 2018 , 13:33:00