RMOLSUMSEL

Home     


YA AMPUN! 5 HAL INI MERUSAK HUBUNGAN INTIM SUAMI-ISTRI
SABTU, 14 OKTOBER 2017 , 23:18:00 WIB
LAPORAN: ROSYIDAH ROZALI

ILUSTRASI/NET
  

RMOL. Hubungan intim merupakan kebutuhan bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Sebab momen intim ini merupakan sarana mengeratkan rasa sayang, cinta, dan saling pengertian antara suami-istri. Yang juga tak kalah penting, hubungan seks berkualitas berdampak menyehatkan jasmani dan rohani.

Namun seiring usia pernikahan, hubungan seks yang mestinya memberikan kepuasan pada suami dan istri ini tak sesukses yang diharapkan. Bermacam-macam faktor penghambatnya. Di antaranya lima faktor yang dilansir laman Klikdokter.com berikut.

Inilah 5 Hal yang merusak hubungan intim suami-istri:

1. Minum  Obat  Antihistamin

Antihistamin atau obat yang sering digunakan untuk mengatasi gatal dan alergi dapat membuat vagina menjadi kering. Meskipun sudah terangsang, namun jika Anda mengonsumsi obat ini maka cairan lubrikan atau pelumas pada vagina bisa sangat berkurang.

2. Makanan Pedas

Tak hanya memengaruhi bau vagina, makanan yang terlalu pedas juga dapat menyebabkan perut Anda penuh gas, begah, dan buang angin terus-menerus. Anda tentu tidak ingin hal ini terjadi, bukan?

3. Minuman  Alkohol

Banyak yang mengira bahwa alkohol dapat meningkatkan mood untuk berhubungan seks. Nyatanya tidak demikian. Alkohol bersifat depresan. Jadi jika dikonsumsi sebelum berhubungan seks, alkohol justru dapat menyebabkan Anda sulit orgasme. Studi yang dilakukan oleh University of Missouri menyebutkan bahwa 11% pengguna alkohol mengalami kesulitan meraih orgasme, baik pria maupun wanita. Pria yang mengonsumsi alkohol sebelum hubungan seks akan kesulitan ejakulasi. Sedangkan wanita membutuhkan dorongan lebih untuk bisa orgasme.

  4.  Bercukur

Sebagian wanita kerap mencukur habis rambut kemaluannya agar lebih nyaman saat berhubungan seks. Jika Anda menginginkan hubungan seks yang menyenangkan, ini sebaiknya dihindari. Proses mencukur dapat mengikis lapisan atas folikel rambut vagina dan membuat area tersebut menjadi lebih sensitif serta rawan iritasi. Jika ini terjadi, timbulnya ruam dan luka terbuka pada kulit di sekitar vagina sangat sulit dihindari. Kondisi ini dapat menyebabkan Anda lebih berisiko terkena infeksi.

 5.   Menggunakan makanan untuk foreplay

Apakah Anda dan pasangan gemar mencoba hal baru untuk membuat hubungan seks lebih berwarna? Sah-sah saja. Namun lupakan menggunakan makanan, terlebih yang mengandung gula –seperti cokelat– dalam menu foreplay Anda. Penggunaan bahan makanan yang mengandung gula sebagai lubrikan dapat memicu terjadinya infeksi jamur. [ida]


Baca juga:
INILAH BAYI YANG DISEBUT HASIL KAWIN MANUSIA DENGAN SINGA
TRUMP TERIAK-TERIAK MENGANCAM, NEGARA-NEGARA LAIN 'BERPIHAK' KE IRAN
PDIP SEGERA BANGUN MASJID, INI KATA KETUA PBNU.....
JAHE MERAH AMPUH ATASI GANGGUAN PENCERNAAN, MUDAH LAGI..
DJAROT: PUKUL 00.00 SAYA SUDAH JADI ORANG BIASA....


Komentar Pembaca






Berita Populer

Film "Chick-Chick" dan "Sowan" Wakili Indonesia di Singapura
Juri Percaya Mampu Berjaya di Singapura