RMOLSUMSEL

Home     


DI PALEMBANG ICON MALL; TIKET KE SINGAPURA CUMA 950 RIBU
JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 19:58:00 WIB
LAPORAN: SADAM MAULANA

MEGA TRAVEL FAIR DI PALEMBANG ICON MALL/RMOLSUMSEL-ANA
  

RMOL. Mega Travel Fair menawarkan biaya murah perjalanan ke luar negeri. Dengan ongkos pesawat Rp 950 ribu, Anda sudah bisa berangkat ke Singapura. Harga hingga mencapai 50 persen lebih murah dari harga tiket normal ini juga menjangkau ke seluruh negara.

Penawaran promo ini dilakukan Mega Travel Fair dengan membuka stan di Palembang Icon Mall di Jalan POM IX Palembang, Jum'at (13/10). Bank Mega bekerjasama dengan Anta Vaya, menyelenggarakan Mega Travel Fair tanggal 13-15 Oktober 2017.

Kegiatan ini juga melibatkan sister company Bank Mega lainnya termasuk Garuda Indonesia, The Trans Resort Bali, The Trans Luxury Hotel, dan lain-lain.

Direktur Funding dan Network Bank Mega Diza Larentie mengatakan, Mega Travel Fair buat warga Palembang pergi ke Singapura hanya harga Rp 950 ribu,  Hongkong Rp 2,6 juta,  Rp Jepang Rp 4 jutaan, Australia Rp 7 jutaan.

Ada juga penawaran lainnya untuk Korea Selatan selama 5 hari Rp 729 juta, China Disneyland selama 8 hari Rp 12,99 juta, Eropa Barat selama 7 Hari Rp 17,69 juta dan Santa Clause dan baltic 13 hari hanya Rp 59,29 juta.

"Paket tour diskon 20 persen plus 10 persen dan cicilan 0 persen paket tour," ungkapnya.

Mega Travel Fair sendiri telah dibuka pada hari ini dan akan berakhir pada Minggu (15/10). Bagi anda yang ingin jalan-jalan ke luar negeri buar kunjungi Mega Travel Fair di Palembang Icon Mall. [ida]


Baca juga:
GAMAWAN PERNAH BERLIBUR KE SINGAPURA BERSAMA IRMAN DAN SUGIHARTO
KATA JOKOWI, MEDSOS DI INDONESIA LEBIH KEJAM KETIMBANG IRAN
MENHAN JEPANG: 10 OKTOBER BERPOTENSI ADA PROVOKASI DARI KORUT
GUBERNUR ALEX NOERDIN BUKA WICSF 2017 PALEMBANG
KENAKAN KAOS 'BEGITUAN' JADI VIRAL, REMAJA INI MENYESAL..


Komentar Pembaca






Berita Populer

Telkomsel Hadirkan Akses Internet Aman Bagi Keluarga
Ini Gawat.. Kinerja Ekonomi Terusik Momen Pilkada & Pilpres
Di-PHK Sepihak, Mantan Karyawan Hotel Sandjaja Tuntut Keadilan