RMOLSUMSEL

Home     


AHY DAN ISTRI KUNJUNGI PAUD TERATAI MERAH
JUM'AT, 13 OKTOBER 2017 , 09:52:00 WIB
LAPORAN: RADEN MOHD. SOLEHIN

  

RMOL. Untuk memberikan inspirasi dan perhatiannya terhadap dunia pendidikan, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengunjungi lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Teratai Merah yang tertelat di Kampung Sukawinatan Kecamatan Sukarami Palembang.

Didampingi Founder Tunggadewi Foundation, Annisa Larasati Pohan, putra pertama Presiden Republik Indonesia (RI) ke-6 ini, berinteraksi langsung dengan sejumlah anak-anak yang sedang belajar.

Pantauan RMOL Sumsel, Jumat (14/10/17), pria yang pernah memiliki prestasi cemerlang di Tentara Nasional Indonesia (TNI), terlihat begitu akrab akrab dengan sejumlah anak-anak didik di PAUD Teratai Merah, mendampingi sang istri yang bertanggung jawab pada organisasi Founder Tunggdewi Foundation.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Tunggadewi Foundation, merupakan lembaga yang sangat konsen terhadap pendidikan, khususnya terhadap anak-anak dan kaum perempuan.

Kedatangan langsung Founder Tunggadewi didampingi Suami dan anaknya, Almira Tunggadewi, untuk sedikit memberikan edukasi terkait pendidikan anak.

Nampah hadir juga, Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ishak Mekki, Walikota Palembang, Harnojoyo dan ibu-ibu PKK Provinsi Sumsel, Tartila Ishak Mekki serta PKK Kota Palembang, Selviana Harnojoyo. [yip]


Baca juga:
SOAL CAPRES 2019, AHY: MASIH TERLALU JAUH, SAYA TAK MAU BERANDAI-ANDAI
CSIS: PRABOWO TIDAK MUNGKIN GANDENG AHY DI PILPRES 2019
PENGAMAT: SBY SEDANG MAIN DUA KAKI
ULANG TAHUN, NETIZEN DOAKAN AHY JADI PRESIDEN
AHY BICARA TARGET POLITIK USAI DISEBUT AKAN BERPASANGAN DENGAN PRABOWO


Komentar Pembaca






Berita Populer

Inilah Nama-nama Calon Kepala Daerah yang Diusung PDIP
Kasihan! Titiek Soeharto Hanya Dijadikan Korban Permainan Politik...
Demokrat Serahkan SK Dukungan Untuk Harnojoyo-Fitri