RMOLSUMSEL

Home     


RUPANYA UNTUK INI, WALIKOTA LUBUKLINGGAU KUMPULKAN CAMAT, LURAH DAN KETUA RT
KAMIS, 12 OKTOBER 2017 , 20:59:00 WIB

WALIKOTA LUBUKLINGGAU MEMBERIKAN PENGARAHAN/RMOLSUMSEL-FRADEZ
  

RMOL. Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengumpulkan seluruh Camat, Lurah dan RT se-Kota Lubuklinggau. Semuanya terdiri dari 8 Camat, 72 Lurah, dan 513 Ketua RT.

Mereka dikumpulkan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, Kamis (12/10) pagi sampai siang. Walikota memanggil mereka ternyata untuk membahas pemantapan pelantikan pasukan Jinak (Jihad Narkoba),  yang akan dilakukan Kepala BNN Pusat Komjen Budi Waseso.

Komjen Buwas dijadwalkan akan melantik 5000 pasukan Jinak pada 17 Oktober mendatang dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-16 Kota Lubuklinggau.

" Hari ini kita kumpulkan untuk rapat pemantapan deklarasi pasukan Jinak Kota Lubuklinggau yang Insyallah akan dikukuhkan Kepala BNN Pusat,"ungkap Nanan sapaan Prana Putra Sohe.

Diterangkan Nanan, 5000 pasukan Jinak ini tersebar di seluruh wilayah Kota Lubuklinggau, sehingga ke depan peredaran narkoba dapat diminimalisir.

"Paling tidak pasukan Jinak ini sendiri sudah bebas narkoba, nanti mereka juga yang mengajak yang lain untuk tidak menyalahgunakan narkoba,"jelasnya.

Nanan menyadari bahwa Kota Lubuklinggau sebagai kota perlintasan sangat rentan dimanfaatkan menjadi tempat transaksi narkoba dan menjadi kota perlintasan peradaran narkoba. [fradez/ida]


Baca juga:
INDONESIA MERDEKA KALAU BEBAS NARKOBA.
SEPERTI DODI, LURY JUGA INGIN 'BORONG' PARPOL
BUWAS: KALAU CLEAR PENGEDAR, ARAHKAN PELURU KE DADANYA!
PUTRI GUBERNUR CALON KETUA KNPI SUMSEL
GERHANA LANGKAH AWAL MEMBENTUK ENTERPRENEUR DI SEKOLAH


Komentar Pembaca






Berita Populer

Inilah Nama-nama Calon Kepala Daerah yang Diusung PDIP
Kasihan! Titiek Soeharto Hanya Dijadikan Korban Permainan Politik...
Demokrat Serahkan SK Dukungan Untuk Harnojoyo-Fitri