RMOLSUMSEL

Home     


SOAL CAPRES 2019, AHY: MASIH TERLALU JAUH, SAYA TAK MAU BERANDAI-ANDAI
KAMIS, 12 OKTOBER 2017 , 20:40:00 WIB
LAPORAN: SUHARDI

AGUS HARIMURTI YUDHOYONO/RMOLSUMSEL-AAR
  

RMOL. Putra sulung Presiden VI RI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) enggan bicara banyak soal isu pencalonan dirinya bakal meramaikan bursa Pilpres 2019.

Agus Yudhoyono yang dijumpai pada acara silaturahmi bersama kader Partai Demokrat se-Sumsel di Hotel Aston Palembang, Kamis (12/10), mengatakan isu capres yang mencuat saat ini masih terlalu jauh. Dia pun mengaku tak ingin berandai- andai terkait hal itu.

"Terlalu jauh, saya tidak ingin berandai-andai," kata dia saat ditanya perihal isu pencalonan dirinya di Pilpres 2019.

Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta ini mengakui,  belakangan ini kerap terjun ke berbagai daerah di Indonesia, namun hal itu tak ada kaitannya dengan isu capres yang makin santer.

Menurutnya, kedatangannya ke berbagai daerah di Indonesia termasuk di Sumsel dalam rangka memenuhi undangan masyarakat utamanya kaum muda di kampus-kampus, serta elemen masyarakat lainnya.

"Saya senang bisa melewati proses ini. Ini perlu untuk melengkapi pengetahuan dan wawasan saya tetang Indonesia. Karena disetiap daerah yang dijumpai memiliki ke khasan dan ke unikan tersendiri dari masyarakatnya," katanya.

Agus kembali menegaskan tak mau berandai-andai perihal pilpres 2019. Menurutnya jabatan bukan segala-galanya. Sebagai warga sipil dia tetap akan berkontribusi positif untuk bangsa Indonesia.

"Saya punya cita-cita besar. Tapi hanya saya dan Tuhan yang tahu," katanya didampingi Ketua DPD Partai Demokra Sumsel Ishak Mekki. [ida]


Baca juga:
BAHAGIANYA PARA PENGANTIN INI, SUDAHLAH DINIKAHKAN MASSAL DIINAPKAN DI HOTEL PULA
PEJABAT DAN PNS LUBUKLINGGAU KAGET, DILAKUKAN TES URINE MENDADAK
KAPOLDA: DPD ABUJAPI SUMSEL DILANTIK, POLDA SANGAT TERBANTUKAN
HEBAT! DIAM-DIAM KABAG HUMAS INI BERJUANG UNTUK JADI KEPALA DINAS
PRESIDEN RESMIKAN JALAN TOL PALINDRA


Komentar Pembaca






Berita Populer

Inilah Nama-nama Calon Kepala Daerah yang Diusung PDIP
Kasihan! Titiek Soeharto Hanya Dijadikan Korban Permainan Politik...
Demokrat Serahkan SK Dukungan Untuk Harnojoyo-Fitri