RMOLSUMSEL

Home     


HEBAT! DIAM-DIAM KABAG HUMAS INI BERJUANG UNTUK JADI KEPALA DINAS
KAMIS, 12 OKTOBER 2017 , 19:30:00 WIB
LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

  

RMOL. Selain melelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda), Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) juga melelang dua jabatan kepala Dinas. Yakni Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKP) dan Dinas Pertanian.

Jadwal dan tahapannya sama seperti calon Sekda. Yang membedakannya hanya saja tim panitia seleksi (pansel).

Lalu siapa saja yang ngelamar ke sana? Rico Leonardo, staf Sekretariat Pansel kepada wartawan mengungkapkan bahwa untuk jabatan kepala DPPKB, baru dua orang yang mendaftar.

Pertama Riduan SAg, yang saat ini menjabat Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda OKU. Dan satunya lagi Sarjono, yang saat ini menjabat Sekdin Pemuda dan Olahraga.

Kemudian, untuk dinas pertanian baru ada tiga pelamar, yakni Ir H M Situmorang yang menjabat Kabid di Dinas Pertanian, Joni Saihu yang menjabat Sekretaris Pertanian Kabupaten OKU dan  Ir Pitermasyah, Kabid Produksi Tanaman Perkebunan Pemkot Pagaralam.

Sebelumnya diberitakan, untuk lelang jabatan Sekda OKU hingga memasuki hari terakhir Kamis (12/10), pendaftarnya ada 5 orang.

Kelima nama tersebut adalah Darmawan Irianto yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan OKU, kemudian H Achmad Tarmizi yang menjabat Kepala Dinas Pendidikan OKU.

Ada nama Slamet Riyadi yang menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup OKU, Saiful Kamal yang menjabat kepala Dinas Sosial OKU, dan ada pelamar dari staf Sekretariat Pemprov Sumsel atas nama Amirudin. [ida]


Baca juga:
INI 5 ORANG YANG NGELAMAR JOB SEKDA OKU, CHECK IT OUT!!
JANGAN PERGI KALAU UNTUK KALAH
188 PENDAFTAR LULUS SELEKSI ADMINISTRASI PANWASCAM, 17 GOODBYE
FEBUAR RAHMAN BERI SINYAL SIAP JADI CAWAGUB HERMAN DERU
RATUSAN ORANG DAFTAR ANGGOTA PANWASCAM DI OKU


Komentar Pembaca






Berita Populer

SO: Kami Sepakat Tegak Lurus Tidak Bergeser Seujung Rambutpun
Nasdem Goyang, Kader: Saya Cinta pada Person, Bukan Cinta Nasdem
Yang Diakomodir "Orang Bawaan" Dan...., Benarkah?