RMOLSUMSEL

Home     


MELAWAN DAN HENDAK REBUT PISTOL POLISI, AKHIRNYA 'BONYOK'
KAMIS, 12 OKTOBER 2017 , 15:42:00 WIB

TERSANGKA CANDRA/RMOLSUMSEL/BUBUN KURNIADI
  

RMOL. Tim Opsnal Polsek Tungkal Ilir ringkus pelaku penganiayaan terhadap Candra (20) warga Tungkal ilir, yang di lakukan tersangka di dalam hutan Desa Keluang kecamatan Tungkal ilir, kabupaten Banyuasin.

Disampaikan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK, melalui Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Gunawan SH, tersangka Asri (40) bekerja sebagai petani dan merupakan warga Simpang Mukut Desa Keluang, melakukan perbuatannya pada hari Kamis 14 September 2017 lalu, sekitar pukul pukul 19:00 Wib didalam hutan.

"Penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka Asri terhadap candra, dengan cara menendang wajah korban berkali-kali menggunakàn kaki. Sambil mengancam korban mengunakan pedang kearah korban," katanya Rabu (11/10).

Selanjutnya, tersangka Asri mengikat korban tangan korban dan leher korban menggunakan akar.

"Akibat kejadian itu korban mengalami luka lebam dibagian wajah mata memar kemerahan leher mengalami lecet. Tidak terima dengan kejadian itu tersangka lalu melapor ke Mapolsek Tungkal Ilir," jelasnya.

Masih katanya, Rabu dini hari pukul 02 00 Wib, (11/10) di depan rumah tersangka dan saat dilakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan dengan cara tersangka memeluk anggota brigadir Andi wijaya dan hendak merebut senjata apinya.

"Terjadi pergulatan antara tersangka dengan anggota Brigadir Andi Wijaya. Kemudian tersangka berhasil diamankan dengan bantuan anggota yg lain," ucapnya.

Saat ini, barang bukti 1 buah baju lengan panjang berwarna biru langit dan hitam bertuliskan king, 1 buah akar kayu turut diamankan.

"Tersangka berikut barang bukti diamankan di Polsek Tungkal Ilir guna Penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.[bubun/rik]


Baca juga:
WALAU ADA YANG JAGA, PENGGUNA JALAN TETAP KHAWATIR MELINTASI DISINI
MBAK RACHMA: POLEMIK IMPOR SENJATA HARUS DISELESAIKAN DARI HULU
KENAPA MORATORIUM REKLAMASI BURU-BURU DICABUT JELANG ANIES DILANTIK?
ELEKTABILITAS LA NYALLA TERUS MEROKET
PSSI MELUNAK, INI TANGGAPAN SRIWIJAYA FC


Komentar Pembaca






Berita Populer

Lima Terduga Teroris di 3 Tempat Diamankan
Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan, 2 Pelajar Tewas Seketika
Pengacara: Ke Mabes Polri, Uztad Somad Laporkan Masalah Pribadinya