RMOLSUMSEL

Home     


INI 5 ORANG YANG NGELAMAR JOB SEKDA OKU, CHECK IT OUT!!
KAMIS, 12 OKTOBER 2017 , 14:45:00 WIB
LAPORAN: MUHAMMAD WIWIN

RMOLSUMSEL
  

RMOL. Sampai hari terakhir pendaftaran lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kamis (12/10), tercatat hanya ada 5 orang yang mendaftarkan diri di sekretariat panitia seleksi (Pansel) Jabatan Tertinggi Pratama (JPT) Tahun 2017.

Kelima nama tersebut yakni Darmawan Irianto, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan OKU. Kemudian H Achmad Tarmizi yang menjabat Kepala Dinas Pendidikan OKU.

Kemudian ada nama Slamet Riyadi yang menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup OKU, Saiful Kamal yang menjabat kepala Dinas Sosial OKU, kemudian satu pelamar dari staf Sekretariat Pemprov Sumsel atas nama Amirudin.

Rico Leonardo, Staf Sekretariat Pansel JPT Sekda, mengatakan bahwa nantinya berkas kelima pelamar akan diteliti oleh tim Pansel yang diketuai oleh Asisten 3 Pemprov Sumsel dan para akademisi yang tergabung dalam tim Pansel.

Setelah diteliti maka akan diumumkan siapa saja yang lolos tanggal 20 Oktober mendatang.

"Barulah para calon Sekda masuk ke proses selanjutnya yakni uji kompetensi yang akan dilaksanakan di kantor Lembaga Administrasi Negara Bandung 25 hingga 26 Oktober mendatang," jelasnya.

Lebih lanjut, kata Rico ditahap ketiga nanti siapa saja yang lulus akan dilakukan tes wawancara dan karya tulis di Palembang oleh tim Pansel kembali.

"Setelah seluruh proses dilewati, maka akan diumumkan siapa yang akan menjadi Sekretaris Daerah untuk Kabupaten OKU," tandasnya. [sri]









Baca juga:
WOW! DIAM-DIAM PEJABAT PEMPROV SUMSEL INCAR JABATAN SEKDA OKU
SOAL INI, KADISDIK OKU SEPENDAPAT DENGAN MENDIKBUD
KANDIDAT KUAT SEKDA OKU, NAMA KADISDIK MENCUAT
HARNOJOYO BUKA JOB FAIR TERBESAR
PEJABAT NON JOB KOMPAK GUNDUL


Komentar Pembaca






Berita Populer

AHY dan Istri Kunjungi PAUD Teratai Merah
Diantar Bupati, Dokumen Nasdem Dihitung Sejam, Langsung Pecah Telur
PKB Usulkan 6 Tokoh Hebat Ini Jadi Cagub Sumsel