RMOLSUMSEL

Home     


PERINDO LUBUKLINGGAU PARTAI PERTAMA LENGKAP BERKAS
KAMIS, 12 OKTOBER 2017 , 14:30:00 WIB

  

RMOL. Setelah sebelumnya dinyatakan tidak lengkap saat pendaftaran pada Senin (9/10) lalu, Partai Perindo Kota Lubuklinggau menjadi partai pertama yang dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Lubuklinggau.

Pengurus atau LO DPC Perindo, Linda tadi pagi menyerahkan kekurangan berkas salinan KTA dan EKTP kepada Pokja pendftaran Parpol KPU Lubuklinggau.

DPC Perindo Lubuklinggau menyerahkan berkas salinan KTA dan E-KTP sesuai yang ada di Sipol sebanyak 984. Dimana pada saat mendaftar Senin (9/10) lalu salinan KTA dan EkTP..

K‎etua DPC Perindo Lubuklinggau, Welmy Syam, kepada RMOLSumsel mengatakan pihaknya telah menyerahkan kekurangan berkas yang sebelumnya diminta oleh KPU untuk dilengkapi.

"Berkas yang kurang sudah diserahkan ke KPU,
 ibu Linda yang ke KPU mengantarkan  kekurangan berkas dan Alhamdulillah sudah lengkap semua," kata Welmy.

Dengan demikian, DPC Perindo Lubuklinggau menjadi partai pertama yang mendaftar dan pertama dinyatakan lengkap, tinggal menunggu proses selanjutnya yakni verifikasi faktual.

Diketahui, di Kota Lubuklinggau baru dua parpol yang mendaftar pertama Perindo dan kedua PDI-Perjuangan. Partai besutan Megawati ini belum melengkapi berkas.

‎Dilihat dari jumlah salinan kartu anggota dan E-KTP, PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau tampaknya jauh kalah dengan Perindo. Perindo sebanyak 984 sementara PDI -Perjuangan hanya 277,namun tetap memenuhi syarat 1/1000 jumlah penduduk Kota Lubuklinggau yang hanya 217 jiwa.[fradez/rik]


Baca juga:
PEMERINTAH DAN PENGEMBANG REKLAMASI JANGAN EGOIS
DIPECAT GOLKAR, YORRYS: TANYA NURDIN HALID, SESUAI MEKANISME TIDAK
WADUH! MANTAN KETUA DPD PARTAI NASDEM DILAPORKAN TEMANNYA
DOKUMEN HARDCOPY PARTAI PERINDO DITOLAK KPU OKU, KENAPA?
TES TERTULIS CALON PANWASCAM KEMBALI DIIUNDUR


Komentar Pembaca






Berita Populer

AHY dan Istri Kunjungi PAUD Teratai Merah
Diantar Bupati, Dokumen Nasdem Dihitung Sejam, Langsung Pecah Telur
PKB Usulkan 6 Tokoh Hebat Ini Jadi Cagub Sumsel