Ajaib! Terseret di Kolong Fuso, Tantri Selamat

Kriminal  RABU, 11 OKTOBER 2017 , 20:13:00 WIB

Ajaib! Terseret di Kolong Fuso, Tantri Selamat

Tantri dirawat di RSUD Palembang BARI/RMOLSumsel-sandi

RMOL. Suatu keajaiban sekaligus anugerah menghampiri Tantri (32).  Ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal di Jalan Musi HK Utama Karya, Kecamatan Gandus Palembang ini selamat dan hanya mengalami luka ringan setelah ditabrak Fuso dan terseret hingga lima meter.

Informasinya, saat mengalamai kecelakaan di Jembatan Keramasan pada Rabu (11/10), Tantri sempat terseret ke kolong truk. Beruntung dirinya selamat dari peristiwa itu dan langsung dilarikan ke RSUD Palembang BARI.

Dengan kondisi masih dalam perawatan, Tantri mengatakan bahwa dirinya tak menyangka atas kejadian yang dialaminya itu.  Saat itu ia mengendarai sepeda motornya jenis Viar dari rumahnya hendak menyelesaikan pekerjaan di Jakabaring.

"Kejadian itu tak disangka pak, saya mau ke Jakabaring karena ada kerjaan yang harus diselesaikan, tapi malah seperti ini,"jelasnya.

Padahal,  menurut Tantri, sebelum kecalakaan terjadi dirinya sempat mengerem motornya karena ada mobil di depannya yang berhenti. Tapi tiba-tiba, dari arah belakangnya sebuah Fuso menyeruduk dan menyeretnya.

"Saya ada di bawah kolong mobil Fuso itu terseret-seret pak. Ngeri, bahkan saat itu hanya kata mati terlintas di benak saya," terangnya.

Beruntung, keajaiban seakan menghampirinya. Ketika Fuso tersebut berhenti nyawanya masih terselamatkan dan hanya mengalami luka di tangan dan kepalanya.

"Saya langsung keluar dari bawah kolong Fuso itu sambil merayap karena pandangan saya sudah gelap. Kemudian orang-orang langsung menolong saya,"ungkapnya.

Tantri menambahkan, sang sopir Fuso yang melihatnya keluar dari kolong dalam keadaan selamat, langsung memeluk dirinya sambil mengucap rasa syukur. [sandi/ida]

Komentar Pembaca
JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JK, Peng-Peng Di Balik Impor Beras

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 19:00:00

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

Tak Ada Verifikasi Faktual Dalam UU Pemilu

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 17:00:00

Jokowi Manfaatkan Golkar

Jokowi Manfaatkan Golkar

JUM'AT, 19 JANUARI 2018 , 15:00:00

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

H Mularis Djahri - H Syahdina Ali Daftar ke KPU

RABU, 10 JANUARI 2018 , 19:02:00

Didampingi Ayah

Didampingi Ayah

SABTU, 25 NOVEMBER 2017 , 10:17:00

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

Laka Tunggal 'Nyaris' Setnov

KAMIS, 30 NOVEMBER 2017 , 16:30:00