Menderita Kanker, Istri Tukang Becak Ini Sangat Butuh Uluran Tangan

Ragam  RABU, 11 OKTOBER 2017 , 19:31:00 WIB

Menderita Kanker, Istri Tukang Becak Ini Sangat Butuh Uluran Tangan

yesnitati menderita kanker payudara/rmolsumsel-fradez

RMOL.  Sudah jatuh tertimpa tangga. Kondisi yang digambarkan pepatah ini tengah dirasakan Yesnitati (47 Tahun). Ia menderita kanker payudara sejak 3 tahun lalu, namun tak ada biaya untuk berobat bahkan bantuan pemerintah belum ada.

Warga Desa B Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas ini kondisinya sangat memperihatinkan. Cairan kanker sudah meramba ke perut sehingga perutnya membesar.

Nasril (49 Tahun), suami Yesnitati, menceritakan  menderita penyakit tersebut membuat pendengaran istrinya sedikit terganggu. Sudah pernah dilakukan penyedotan satu kali di Rumah Saakit Ar Bunda,  tapi kondisi Yesnitati belum membaik. Bahkan saat ini perutnya kian membesar.

Penarik becak ini mengatakan, istrinya terbaring lemah di RS Sobirin Musi Rawas. Ia  menunggu rujukan ke rumah sakit di Palembang untuk pengobatan penyakit yang dideritanya.

‎Ibu dua anak ini  sangat membutuhkan uluran tangan untuk membantu biaya pengobatan serta biaya pendampingan selama perawatan di Palembang.

Salah satu lembaga yang telah membuka dompet peduli untuk Yesnitati yakni DPU Daarut Tauhid Lubuklinggau, ‎bantuan bisa disalurkan melalui DPU Daarut Tauhiid Lubuklinggau.

No Rekening BNI Syari’ah 0427 200 007 A.n Yayasan Daarut Tauhiid dan attau bisa diantarkan langsung ke Kantor DPU Daarut Tauhiid Jl  Batu Nisan No.20 RT.03 Kelurahan Taba Jemekeh. [fradez/ida]

Komentar Pembaca
Rara Sosialisasi Asian Games

Rara Sosialisasi Asian Games

SELASA, 22 MEI 2018 , 07:45:00

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

Pawai Obor Keliling Kota Sekayu

KAMIS, 14 JUNI 2018 , 23:33:00

Tolak Hasil Pilkada

Tolak Hasil Pilkada

KAMIS, 28 JUNI 2018 , 22:45:00